Sukses

Lifestyle

5 Zodiak dengan Reputasi Terburuk, Kenapa dan Siapa Mereka?

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki sisi baik dan buruk dalam dirinya. Keduanya akan meninggalkan kesan mendalam bagi orang-orang di sekitar pastinya. Terlebih pada sisi buruk yang pernah kamu tunjukkan pada seseorang.

Nggak hanya bikin kecewa sesorang, sifat atau reputasi buruk yang pernah membekas di kehidupan seseorang juga membuat citra diri jadi buruk dan rusak. Mungkin keburukan yang kamu lakukan nggak seberapa, tapi bagi orang lain bisa jadi keburukanmu itu bersifat fatal.

Bukan karena hanya ada kesempatan, namun terkadang reputasi juga terbentuk karena karakter berdasarkan zodiaknya. Ya, semudah itu memang mendeteksi reputasi seseorang. Seperti yang telah diungkapkan oleh lima zodiak berikut ini dari Your Tango, misalnya. 

Aries

Emosi Aries begitu menggebu. Bisa dibilang mereka adalah seorang pemarah, orang bakal menerobos jendela jika mereka nggak bisa membuka pintu pada percobaan pertama. Kamu mungkin banyak mendengar tentang bagaimana temperamen seorang Aries. Di mana semua perkelahian mereka yang mulai. Mereka ingin bergerak maju, bahkan jika mereka harus menghancurkan sesuatu untuk membuka jalan. Dedikasi Aries terhadap cita-cita mereka membuat mereka jadi bersemangat dan blak-blakan. Mereka nggak akan pernah takut untuk membela siapapun atau apapun yang mereka anggap penting.

 

Gemini

Di balik pembawaan Gemini yang karismatik dan bersemangat, sebenarnya mereka nggak mengenali dirinya sendiri. Gemini seperti spons, mereka mudah menyerap energi dan suasana yang dominan. Tujuan Gemini adalah untuk berkomunikasi dan menjalin hubungan, baik untuk diri mereka sendiri maupun orang lain. Untuk melakukannya, mereka harus beradaptasi dan bisa bergaul dengan banyak orang yang berbeda. Namun, hanya karena Gemini gampang akrab dan bersimpati sama kamu, bukan berarti mereka nggak bisa jadi musuh atau pengkhianat. 

Cancer

Cancer adalah zodiak yang moody. Selain itu, mereka memiliki kepribadian yang bersifat pasif-agresif. Kalau sudah sayang dengan seseorang, mereka bakal sayang banget dan cenderung posesif. Maklum, mereka memang zodiak yang keibuan. Sebagai tanda air, Cancer cenderung emosional dan mereka cenderung berkomunikasi melalui perasaan. Jadi, nggak heran kalau mereka begitu baper ketika seseorang yang mereka kasihi nggak menunjukkan kasih yang sama.

Virgo

Virgo bisa menjadi zodiak yang penuh putus asa. Jadi, nggak heran kalau mereka banyak mengeluh. Mereka sangat detail dalam menghadapi sesuatu sehingga membuat mereka kerap berpikir kalau mereka nggak pernah bisa jadi pribadi yang menyenangkan. Meski mereka adalah probem solver, namun Virgo pamer banget ketika mereka berhasil memecahkan masalah.

Scorpio

Scorpio begitu mandiri. Namun, mereka penuh tipu muslihat, manipulatif, licik, dan tiran. Nah, lho! Scorpio mengatur kekuatan hidup dengan kuat. Mereka juga kerap mengintimidasi dan dianggap jahat. Namun, kalau kamu bisa melewati 'kejahatan' Scorpio, maka kamu akan menemukan teman yang setia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading