Sukses

Lifestyle

2 Ramuan yang Katanya Bisa Besarkan Payudara, Ampuh Nggak?

Fimela.com, Jakarta Memiliki payudara kecil, bagi sebagian cewek merupakan hal yang nggak menyenangkan. Soalnya, banyak orang menganggap payudara besar lebih seksi dan menarik perhatian lawan jenis. 

Meskipun banyak cewek berpayudara besar justru protes dan berharap payudaranya bisa lebih kecil sedikit, ternyata masih banyak cewek-cewek yang terobsesi dengan payudara besar. 

Alhasil, mereka berlombalomba dengan melakukan suntik atau bahkan operasi plastik untuk memperbesar payudara. Sayangnya, payudara implan atau suntik memiliki banyak kekurangan, kan? 

Untungnya, kamu nggak perlu lagi menjalani operasi untuk memiliki payudara besar. Ya, hanya dengan minum ramuan tradisional ini, payudaramu bisa jadi lebih sekel, montok, dan bertambah ukurannya. 

Lobak

Jamu nggak harus dibuat dari rempah-rempah saja. Dilansir dari berbagai sumber, lobak sejak dahulu dikonsumsi banyak cewek untuk membesarkan payduara. 

Karena, lobak ternyata bisa membantu meningkatkan jumlah hormon pembesar payudara di tubuhmu. Sehingga, kalau kamu banyak makan lobak, payudara bisa tumbuh menjadi lebih besar. Tapi tentu saja ini perlu waktu, ya! 

Lemak Sehat

Ramuan selanjutnya adalah lemak sehat. Dilansir dari Liputan6, mengonsumsi lemak sehat bisa membantu meningkatkan ukuan payduara. 

Tapi harti-hati jangan sampai meningkatkan berat badan juga, lho! Olahraga yang teratur juga ternyata bisa membantu dan mempercepat pembesaran payudara secara alami. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading