Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Saatnya Bersinar Terang!

Fimela.com, Jakarta Setiap hari selalu ada harapan baru. Ada juga ketakutan baru yang muncul. Hidup penuh dengan misteri yang nggak bisa dipecahkan oleh siapapun. Bahkan seorang peramal paling handal pun nggak akan bisa memprediksi 100%.

Nggak perlu sibuk mencari jawaban, terkadang jawabnnya ada di dalam dirimu sendiri. So, yuk kita simak apa kata Tarot Hari Ini!

Tebaran kartu Tarot Hari Ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Kartu Pertama Tarot Hari Ini

Kartu pertama adalah The High Priestess. Kartu ini penuh dengan pesan tentang percaya pada diri sendiri. Terkadang, jawaban itu nggak perlu dicari jauh-jauh dan nggak perlu sibuk curhat sana sini. Yang perlu dilakukan hanyalah tenang, ambil nafas, dan coba dengarkan intuisimu.

Kartu Kedua Tarot Hari Ini

Kartu kedua adalah The Star. Kartu ini melambangkan penuh harapan. Mimpi bisa terwujud, jangan pernah hilang harapan. Berikan kesempatan pada dirimu sendiri untuk bersinar lebih terang dari biasanya. Percaya saja pada diri sendiri kalau kamu bisa dan semua orang pun yakin kamu bisa.

Kartu Ketiga Tarot Hari Ini

Kartu ketiga adalah Two of Pentacles. Kartu ini mengingatkan kita untuk selalu membuat hidup seimbang. Baik secara finansial, secara hati, perasaan, dan juga secara ilmu. Jangan pernah berhenti untuk belajar hal baru. Apalagi sebentar lagi kamu akan sangat sibuk dan harus melakukan banyak hal secara bersamaan.

Kesimpulan Tarot Hari Ini

Hari ini kartu tarot mengingatkan untuk membiarkan dirimu bersinar. Sudah saatnya untuk bersinar terang. Jangan pernah khawatir, Tuhan sudah siapkan yang terbaik bagi seluruh manusia. Sebab, yang kamu perlu lakukan adalah meminta izin Tuhan. Biarkan dirimu yang terus berkembang, biarkan intuisimu menggerakan ke mana kamu harus melangkah. Jangan pernah lupa untuk tetap hidup secara seimbang, jangan pernah lupa untuk bersyukur. Jangan pernah lupa untuk tetap rendah hati.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading