Sukses

Lifestyle

Museum Bahari dan Kisah Kesurupan Usai Kebakaran

Fimela.com, Jakarta Museum Bahari kebakaran menjadi kejadian yang mengejutkan banyak orang. Pasalnya bangunan bersejarah itu menyimpan berbagai benda sejarah dan diorama juga berbagai perlengkapan navigasi laut juga miniatur perahu.

Selain cerita kebakaran, ada hal lain yang terjadi pasca kebakaran di Museum Bahari. Melansir laman Liputan6, seorang PNS bernama Jayadi dilaporkan mengalami kesurupan pada Selasa (16/1/2018) lalu.

 

 

Kejadian yang terjadi setelah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan kunjungan untuk melihat kondisi museum itu pun menyita perhatian, di mana Jayadi terdengar meronta saat Anies tengah dimintai keterangan awak media.

Jayadi yang ditemukan meronta di ruang tengah Museum bahari itu berada dalam posisi menggelepar dan meracau tanpa henti. Melihat kondisi Jayadi, beberapa rekannya pun berusaha menyedarkannya.

"Ayo istigfar, istigfar. Tenang, Pak. Jangan kosong, istigfar," ujar salah satu rekannya. Saat mencoba menyadarkan Jayadi, seorang PNS lainnya bernama Aye mengatakan bahwa ia tak bisa mengangkat dan menggerakkan kakinya dari lobi museum.

Setelah beberapa saat, Aye dan jayadi pun siuman. "Aduh istigfar. Namanya kejadian begini tuh jangan bengong, jangan kosong pikiran," tutur seorang petugas Satpol PP mengingatkan Aye di dalam Museum Bahari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading