Sukses

Lifestyle

Lega, Ini Jaminan Sembuh untuk Korban Ambruknya Gedung BEI

Fimela.com, Jakarta Ambruknya balkon Gedung BEI telah memakan korban. Di tengah kabar duka tersebut, terselip hal bahagia untuk para korban, di mana mereka tak harus memikirkan biaya pengobatan dan mendapat jaminan hingga sembuh.

Hal tersebut disampaikan oleh Gubernur Sumatera Selatan, Alex Nurdin saat mendatangi korban ambruknya balkon Gedung BEI di Rumah Sakit Jakarta, Selasa (16/1/2018) lalu. Dalam kesempatan tersbeut, Alex mengatakan bahwa Pemprov Sumatera Selatana akan menanggung semua biaya pengobatan yang dibutuhkan pasien.

"Mahasiswa korban runtuhnya Gedung BEI ini nantinya semua biaya akan ditanggung oleh pemerintah tingkat provinsi. Saya instruksikan kepada pihak Rumah Sakit untuk memberikan semua yang dibutuhkan oleh pasien," kata Alex dilansir dari laman Liputan6.

Dikesempatan berbeda, Bupati Lahat, Sumatera Selatan, Aswari Rivai mengimbau kepada orangtua yang anaknya menjadi korban untuk tetap tenang.

"Bagi orang-orangtua mereka yang ada di desa supaya tidak terlalu khawatir. Saya sarankan kepada anak-anak jangan dulu pulang sebelum penangan yang betul-betul sehat, sebelum (ada) ijin dokter pulang jangan dulu pulang, karena di sini jauh lebih baik dari pada di daerah," katanya untuk para korban ambruknya Gedung BEI.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading