Sukses

Lifestyle

Obati Kangen, Bocah Ini Cuma Bisa Memeluk Batu Nisan Sang Ayah

Fimela.com, Jakarta Kepergian orang-orang yang dicintai untuk selama-lamanya pasti akan sangat sulit diterima, entah berapapun usiamu saat itu. Apalagi jika yang meninggal tersebut adalah ayah yang sangat kamu cintai dan kamu harapkan akan terus menjagamu hingga waktu yang tak terbatas. Namun, takdir hanya Tuhan yang tahu.

Dan kini bocah bernama Mason (8 tahun) dan Mylan (5 tahun) harus belajar menerima takdir yang sudah digariskan oleh Tuhan untuknya. Dilansir dari ABC News, ayah kedua bocah tersebut, Sersan Alfred Brazel meninggal di usia 37 tahun akibat kanker rektal pada juli 2017 lalu.

Sang ibu keduanya, Kait Brazel tentu memiliki perasaan yang sama. Ia juga sangat sedih ketika harus kehilangan suami dan ayah dari anak-anaknya. Namun di depan anak-anaknya, Kait memang selalu berusaha untuk tampil lebih tegar dan bahagia. Dia ingin anak-anaknya tahu kalau kematian bukanlah sesuatu yang menyedihkan dan harus ditangisi.

Kait ingin anak-anaknya tahu kalau ayahnya kini sudah berada di tempat yang lebih baik dan akan selalu menjaga mereka di mana pun mereka berada. Kepergian ayahanya adalah karena Tuhan memang sangat mencintai ayahnya, meskipun begitu ayahnya akan selalu tetap mencintai mereka.

Tidur dan Memeluk Batu Nisan Sang Ayah

Meskipun meminta anaknya untuk tak bersedih atas kepergian ayah mereka, namun Kait Brazel menyadari kalau Mason dan Mylan pasti akan rindu dengan sosok ayah mereka. Apalagi jika melihat teman-temannya yang masih memiliki orangtua yang lengkap.

Untuk mengobati rasa kangen tersebut Kait biasanya akan mengajak anak-anaknya untuk pergi ke makam sang ayah. Dan momen harus yang kini tengah menjadi viral pun terekam. Dalam foto yang diambil oleh Kait terlihat bagaimana ketika Mason dan Mylan tidur di makam sang ayah.

Mylan membawa selimut saat pergi ke makam ayahnya yang terleta di Airlington National Cemetery. “Mylan berbaring di atas makam ayahnya, sedangkan Mason terlihat berdoa disampingnya. Aku membiarkan mereka melakukan apapun yang mereka inginkan,” jelas Kait Brazel.

Foto Bocah Tengah Memeluk Batu Nisan Tersebut pun Viral

Setelah puas tidur siang serta berdoa untuk sang ayah kini tibalah saatnya untuk melakukan hal yang paling tidak ingin dilakukan, yakni pergi meninggalkan makam sang ayah. Berat bagi Mason dan Mylan untuk meninggalkan makam ayahnya, tapi tak mungkin jika mereka berada di situ terus.

Akhirnya Kait meminta anak-anaknya untuk mengucapkan salam perpisahan. Saat akan beranjak tiba-tiba Mylan berlari lagi ke makam sang ayah dan memeluk batu nisan sang ayah. Melihat hal tersebut Kait pun semakin terharu.

Ia merekam semua momen tersebut ke dalam foto yang diam-diam ia ambil. Dan foto tersebut kini telah mendapatkan komentar banyak orang. Banyak netizen yang mengaku terharu ketika melihat foto-foto tersebut, dan banyak juga netizen yang menyemangati keluarga Kait.

"Sebagai keluarga militer, kami memang tidak banyak menghabiskan waktu bersama karena Fred ditugaskan di luar kota. Namun aku yakin anak-anakku akan terus mengingat ayahnya, selamanya," jelas Kait. Meskipun cuma berbincang di makam dan hanya bisa memeluk batu nisan sang ayah, Kait senang anak-anaknya terlihat sangat bahagia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading