Sukses

Lifestyle

Pesawat Sudah Terbang, Cewek Ini Nangis Ketakutan dan Minta Turun

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang memilih pesawat terbang untuk transportasi jarak jauh karena dinilai lebih efektif dibandingkan dengan transportasi lainnya yang lebih banyak menghabiskan waktu dan tenaga. Tapi, meskipun lebih cepat tak semua orang suka naik pesawat terbang lho, malah ada yang sangat-sangat ketakutan bila sudah berada di dalam pesawat.

Dilansir dari laman Star, rasa takut akan terbang merupakan sebuah phobia yang kompleks. Ya, ternyata memang ada orang yang phobia terhadap pesawat terbang. Seperti cewek yang videonya tengah menjadi viral di dunia maya ini.

Salah satu akun media sosial yang mengunggah video tersebut adalah akun Instagram @guyonankekinian. Video yang di posting, Kamis (18/1/2018) tersebut sudah ditonton puluhan ribu kali dan mendapatkan berbagai komentar dari masyarakat dunia maya. Bersama foto tersebut juga dituliskan caption,”Phobia naik pesawat sama kayak mimin,” tulis @guyonankekinian.

Video Cewek Ketakutan Naik Pesawat dapat Perhatian Netizen

Beberapa netizen pun membagikan pengalamannya ketika naik pesawat. “Gw dulu juga gitu pas masih kecil. Pesawat sudah terbang nangis minta turun, takut, terus mual-mual. Kepaksa dikasih obat tidur, bangun-bangun sudah di dalam mobil,” tulis akun Instagram @belladonacove.

Namun ada pula netizen yang sedikit kesal dengan di postingnya video tersebut. “Sebab rekaman sebagian, maka komennya ada yang menganggap lelucon. Semua ada alasannya yang kita nggak pernah tahu,” tulis akun Instagram @firisty_1971. Penasaran sama videonya? Lihat di bawah ini ya…

Kamu juga phobia terhadap pesawat terbang? Cobalah untuk tenang dan bernapas teratur. Nggak ada salahnya juga untuk mencari tahu berbagai hal tentang pesawat terbang. Dan yang bisa kamu lakukan supaya nggak takut naik pesawat adalah, cari tahu apa penyebabnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading