Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ini Lebih Over Protective ke Teman daripada Pacar

Fimela.com, Jakarta Setiap manusia memiliki naluri untuk melindungi. Baik itu melindungi diri sendiri maupun melindungi orang lain, khususnya orang-orang yang disayangi seperti keluarga dan pasangan. 

Dibanding teman, biasanya naluri untuk melindungi keluarga dan pasangan akan lebih tinggi jika memang dibutuhkan. Namun, pada kenyataannya, nggak selamanya demikian.

Sebab, ada orang-orang yang rupanya sama protective atau bahkan lebih protective pada temannya dibandingkan dengan pasangan dan keluarganya. Seperti orang-orang dari lima zodiak berikut ini, contohnya. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Leo

Bagi Leo, teman adalah segalanya. Leo selalu memotivasi teman mereka untuk memanfaatkan potensi secara penuh. Seperti singa sebagai lambang zodiaknya, orang-orang dari zodiak Leo sangat galak dan sangat protektif terhadap apa yang menjadi mereka miliki. Nggak heran kalau banyak teman yang curhat ke merak dengan harapan dikasih nasihat yang menenangkan. 

 

Cancer

Cancer sangat melindungi keluarga dan orang-orang yang mereka cintai. Mereka memiliki hasrat untuk melindungi semua yang mereka miliki dengan cara yang sangat luar biasa. Cancer dikenal protektif terhadap sesuatu yang berharga bagi mereka. Termasuk teman dan keluarga, yang mereka anggap sangat penting dibanding kekasihnya.

Taurus

Taurus bakal tertutup ketika mereka berbicara dengan orang yang nggak dikenal banget. Sebaliknya, mereka bakal terbuka dengan orang-orang yang mereka anggap sudah dekat. Cinta orang-orang Taurus untuk teman mereka begitu besar. Bahkan, jika hidup teman mereka terganggu, secara nggak langsung hidup mereka juga ikut terganggu. So, nggak heran kalau mereka protective banget  ke temannya sebagai bentuk perlindungan, meski terkadang malah terlihat sombong.

Aries

Orang-orang dari zodiak Aries sangat protektif. Kepribadian yang energik membuat orang-orang jadi tertarik untuk berteman dengan mereka. Mereka akan mengambil risiko apa saja dan berjuang bagi orang-orang yang mereka cintai. Sifat-sifat itulah yang pada akhirnya membuat teman mereka merasa yakin bahwa mereka dilindungi.

 

Scorpio

Scorpio sangat dibutuhkan di pergaulan. Kenapa, sebab mereka memiliki kesetiaan dan sikap protektif yang membuat teman-temannya betah berteman dengan mereka. Mereka nggak segan-segan untuk menjadi pribadi yang keras ketika ada orang yang melukai teman-temannya. Naluri mereka untuk melindungi datang secara alami sehingga terkadang mereka bahkan nggak menyadarinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading