Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: 5 Zodiak Penuntut Kesempurnaan, Duh!

Fimela.com, Jakarta Nggak ada yang sempurna di dunia ini, tapi lucunya banyak banget yang ingin hidupnya sempurna. Mungkin karena sejak kecil nonton kisah-kisah dongeng ala Cinderella dan akhirnya jadi pengin punya pangeran berkuda yang bisa memboyong ke istana.

Atau mungkin karena kebanyakan nonton 007 dan sibuk ingin jadi cowok paling keren dengan gadget dan mobil termewah yang ada. Duh, entah apa yang menjadi latar belakangnya, tapi 5 zodiak ini penuntut kesempurnaan banget. Baik ke rekan kerja, ke sahabat, ke pacar bahkan ke dirinya sendiri!

Taurus

Soal kesempurnaan, zodiak yang satu ini, sih, juara banget, mereka memiliki standard yang tinggi banget untuk dirinya sendiri dan orang lain. Belum mau menikah kalau belum ada rumah dan penghasilan besar, misalnya. Belum lagi, mereka paling senang kerapian. Pokoknya sempurna di mata mereka, deh.

Virgo

Ketika kerja bareng zodiak yang satu ini, siap-siap untuk mendapat banyak revisi darinya. Virgo walaupun santai, tapi bisa super detail dan ingin sempurna. Mereka paling gregetan melihat orang yang kerjanya lambat dan nggak bisa mengikuti arahannya. Oleh karena itu, Virgo selalu kasih terbaik di mana pun.

Scorpio

Terkadang rasanya serba salah menghadapi zodiak yang satu ini. Ada saja yang kurang di mata mereka,  balas pesan terlalu lama saja bisa jadi panjang urusannya. Scorpio punya imajinasi kesempurnaan versi mereka, dan mereka akan membawa diri juga orang dekatnya untuk menuju ke sana.

 

Aries

Sifat nggak mau kalah dari zodiak ini membuatnya selalu ingin dapat yang terbaik dan sempurna. Mulai dari karir, hubungan percintaan, bahkan sampai cara menyetir saja sudah ada standard sendiri yang bagi Aries adalah sempurna. Namun, sifat ambisius Aries tersebut yang membuatnya bisa sukses.

 

Capricorn

Untuk urusan pekerjaan dan karya, Capricorn sangat menuntut kesempurnaan. Mereka nggak suka orang yang kerja yang setengah-setengah. Capricorn adalah pekerja keras dan mereka akan sangat senang ketika orang lain menghargai kerja kerasnya. Selain itu, zodiak ini cenderung kaku dan nggak bisa spontan.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading