Sukses

Lifestyle

Perfeksionis, 5 Shio Ini Banyak Nuntut ke Anak Buah

Fimela.com, Jakarta Kerja dengan orang lain itu susah-susah gampang, tapi ini lah yang harus dihadapi setiap hari. Kecuali kalau dapat keberuntungan untuk bisa jadi bos di perusahaan sendiri.

Nah, ketika kamu masih kerja dengan orang lain, salah satu hal yang sering bikin jadi nggak betah di kantor adalah ketika mendapatkan atasan yang bikin hidupmu kurang nyaman di kantor. Salah satunya adalah bos yang banyak banget nuntut, minta ini itu dan berharap bisa mengerjakan secepat mungkin. Duh! Kalau kamu punya bos dari lima shio ini, siap-siap, deh. Mereka perfektionis dan banyak nuntut ke anak buahnya.

Shio Ayam

Shio Ayam adalah salah satu shio yang paling bisa menunut banyak ke anak buahnya. Semua harus mengikuti cara kerjanya mereka, dan sudah pasti mereka akan meminta dikerjakan dengan detail dan teliti. Bagi shio Ayam, sempurna itu jika sudah berhasil capai target 100%, jadi siap-siap digenjot terus, ya!

 

Shio Kerbau

Sifatnya yang kaku membuat mereka menuntut anak buahnya harus mengikuti cara kerja mereka. Shio Kerbau terkenal sebagai shio pekerja keras dan mereka ingin anak buahnya bisa melakukan hal yang sama dengan mereka. Jadi kalau bos kamu belum pulang, siap-siap diminta temenin mereka lembur, deh.

 

Shio Macan

Karakter shio Macan sangat ambisius. Mereka nggak suka kalah dan  akan melakukan apapun untuk bisa mendapatkan target yang sudah dibuatnya. Kalau punya atasan shio ini, harus siap untuk diajak lari setiap saat. Meski demikian, mereka orangnya fair, kok. Bisa diajak diskusi, asalkan masuk akal pasti mereka mendengarkan.

 

Shio Naga

Kalau shio yang satu ini, pembawaannya santai. Mereka nggak akan galak di kantor tapi mereka menunut anak buahnya untuk menciptakan hasil sesuai yang mereka harapkan. Hebatnya, orang dengan shio Naga nggak pelit ilmu. Mereka akan bantu anak buahnya supaya bisa tumbuh dan berkembang.

 

Shio Ular

Orang dengan shio Ular adalah orang-orang yang pintar. Mereka bisa melihat peluang dan memanfaatnya dengan baik. Nah, mereka menunutut anak buahnya bisa melakukan hal yang sama juga. Selalu siap dan memanfaakan peluang, bukan hanya diam dan menunggu bola datang. Harus aktif supaya menang!

 

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading