Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: 5 Zodiak Ini Susah Ngalah sama Siapa Pun

Fimela.com, Jakarta Seberapa sering kamu bertemu dengan orang yang keras kepala banget? Atau jangan-jangan kamu malah yang keras kepala? Setiap orang boleh punya prinsip dan boleh punya pendapat, tapi bukan berarti perlu dipertahankan sekuat tenaga sampai nggak terima masukan dari orang lain.

Sebagai makhluk sosial, kita pasti berinteraksi dengan orang lain. Dalam bersosialisasi banyak karakter yang ditemui. Salah satunya adalah keras kepala. Kalau kamu salah satu orang yang keras kepala, sih, jangan heran kalau orang-orang di sekitarmu merasa sakit kepala menghadapinya. Walaupun 12 zodiak semua ada kecenderungan keras kepala, tapi ini dia lima zodiak yang paling ketara sekali keras kepalanya dan susah ngalah.

Aries

Karena sifatnya yang selalu ingin jadi nomor satu, orang dengan zodiak Aries bukan tipe yang suka didebat, mereka pasti akan berusaha mempertahankan pendapatnya dulu dengan cara apapun. Mereka bisa mengalah jika alasan yang diberikan benar-benar masuk akal mereka dan nggak bisa didebat lagi.

Taurus

Kadang Taurus itu senang diskusi dengan orang, karena mereka senang belajar hal-hal baru, tapi Taurus bukan orang yang akan goyah gitu saja. Mereka sangat yakin yang mereka pikirikan adalah yang baik untuknya saat ini, karena mereka sudah memikirkannya sangat matang dan detail sampai ke akar.

Virgo

Terkadang, alasan Virgo nggak mau mengalah hanya karena ego dan gengsi. Namun, patut diakui kalau Virgo memang pintar dan serba bisa. Jadi, nggak heran kalau mereka akan sangat mempertahankan pendapatnya, terutama untuk hal yang mereka memang berpengalaman lama di bidang itu.

 

Aquarius

Di balik sifatnya yang konyol, senang bersenda gurau dan terlihat nggak serius, Aquarius termasuk orang nggak sulit untuk mengalah. Mereka nggak suka diatur orang lain. Mereka suka melakukan sesuatu yang mereka suka dan dengan cara yang mereka suka juga. Jadi, emang harus ekstra sabar deh menghadapinya.

 

Capricorn

Sebagai seorang yang cenderung perfeksionis dan juga selalu riset untuk hal apapun, nggak mudah untuk beradu debat dengan Capricorn. Mereka selalu punya jawaban. Sering kali, jawaban dan pemikiran mereka selalu benar untuk saat ini karena mereka sudah melalukan riset terlebih dahulu.

 

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading