Sukses

Lifestyle

5 Shio Ini Kalau Berpikir Simpelnya Kebangetan

Fimela.com, Jakarta Hidup sudah ribet, nggak usah dibikin ribet lagi. Setuju, nggak? Cara paling gampang biar hidup nggak ribet adalah dengan mengurangi untuk berpikir yang ribet-ribet dan cukup memikirkan dengan cara yang simple. Terkadang, yang bikin jadi ribet adalah ketakutan kita menghadapi masa depan.

Padahal hari esok nggak usah dipikirkan berlebihan juga sih, toh semua sudah diatur Tuhan, bukan? Lebih baik berpikir saja hari ini tentang apa yang mau dikerjakan dan bagaimana supaya bisa kasih yang terbaik. Simple, bukan? Coba, deh, yuk belajar dari 5 shio ini. Mereka kalau berpikir simple banget.

Shio Monyet

Nggak semua hal rumit bisa bikin shio ini stres. Mereka menjalani hidup dengan santai saja karena baginya hidup itu perlu dinikmati. Mereka juga nggak suka berpikir yang ribet-ribet. Bahkan, kadang mereka melakukan dulu sesuatu baru berpikir. Bawannya spontan dan senang menantang diri sendiri.

 

Shio Babi

Nggak ada hal yang nggak bisa dinikmati bagi shio Babi. Hidup perlu dinikmati dengan cara yang santai. Orang shio Babi bukan pemalas, tapi kebetulan mereka beruntung jadi sering kali dimudahkan segala seuatunya. So, mereka nggak suka mikir ribet, yang praktis dan simple saja.

Shio Naga

Nah, kalau shio yang ini cara berpikirnya sangat sistematis, tapi hebatnya bisa dibuat simple saja. Orang dengan shio Naga biasanya penuh perencanaan tapi bisa menikmati hidup dengan cara yang spontan. Mereka fleksibel dan nggak mau over thinking. Dijalani, maka satu per satu pasti berhasil lewat, kok.

 

Shio Macan

Orang dengan shio Macan agresif dan nggak suka mikir yang ribet. Lebih baik dilakukan dulu. Ibarat kalau lagi mengincar mangsa, pasti pakai strategi tapi nggak akan tertangkap kalau nggak melangkah maju. Jadi, maju terus saja dulu, pantang mundur. Nanti baru dievaluasi.

 

Shio Tikus

Idenya yang liar dan terbiasa mikir spontan membuat orang dengan shio Tikus nggak suka mikir yang ribet. Nggak usah terlalu kaku, deh. Dibawa santai saja. Nanti juga ketemu jawaban yang dibutuhkan, kok.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading