Sukses

Lifestyle

Punya 7 Anak, Perut Rata Ibu Berusia 43 Tahun Ini Bikin Cewek Iri

Fimela.com, Jakarta Seiring bertambahnya usia, semakin sulit untuk seseorang mempertahankan tubuhnya supaya terus terlihat seksi dan wajah yang bebas dari kerutan. Pada usia 40 tahun, keriput biasanya mulai terlihat, badan pun akan terlihat mulai menggemuk, dan untuk berolahraga pastinya akan lebih sulit dibandingkan ketika masih muda.

Dan bagi seorang ibu, mempertahankan kecantikan atau bentuk tubuh yang ideal pastinya akan lebih sulit lagi karena ia harus melewati proses kehamilan yang tentu saja akan mempengaruhi bentuk tubuhnya. Namun sepertinya hal tersebut tidak berlaku bagi wanita yang kini sudah berusia 43 tahunnya ini.

Jessica Enslow yang kini sudah berusia 43 tahun melahirkan anak pertamanya pada tahun 1994, tepatnya saat ia masih berusia 19 tahun. Tak lama, ia pun mengandung anak keduanya pada tahun 1996, saat usianya sudah 21 tahun, dan kemudian selama 19 tahun selanjutnya ia telah melahirkan lima orang anak lagi dari dua suami yang berbeda.

Jessica melahirkan anak bungsunya pada tahun 2013 lalu. Kebanyakan wanita yang telah memiliki banyak anak seperti Jessica mungkin akan mengalami perubahan tubuh yang sangat signifikan. Tapi, Jessica sepertinya tak pernah mengenal kata tua, ia selalu terlihat awet muda dengan bentuk tubuh yang ideal.

Sebelum Perutnya Rata, Ibu 7 Anak Ini Juga Punya Masalah dengan Berat Badan

Dilansir dari Viral4Real, setelah melahirkan anak pertamanya Jessica Enslow juga mengalami masalah berat badan. Dan setelah melahirkan anak terakhirnya pada 2013 lalu, Jessica mulai menyadarai bahwa ia tak suka dengan bentuk badannya yang melebar. Ia pun memutuskan untuk memulai transformai tubu secara keseluruhan pada Februari 2017.

“Saya benar-benar baru pulang dari rumah sakit dan saya langsung mengenakan jins-pra kehamilan saya untuk memastikan kalau ukan tubuh atau kaki saya tak lebih dari celana itu,” jelas Jessica. “Ini adalah sebuah ketakutan yang ekstrem dan sedikit menimbulkan depresi,” tegasnya.

Jessica mengakui bahwa kesuksesannya menurunkan berat badan juga didukung oleh keluarganya tercinta. Dan sebagai seorang ibu ia pun menyadari harus menemukan olahraga yang tepat supaya tak merusak tanggung jawabnya yang harus mengurus anak dan suami.

Sebelum dia mulai mengakrabkan diri dengan gaya hidup sehat Jessica menceritakan kalau setiap hari ia makan Nutella. “Dulu saya makan Nutella dengan roti bakar dan pisang,” jelasnya. Saat itulah ia mulai menyadari bahwa ukuran tubuhnya sudah salah dan ia harus segera memperbaikinya.

 

 

Demi Perut Rata, Ibu 7 Anak Ini Rajin ke Tempat Gym

Saat tubuhnya mulai menggemuk tidak terkendali, Jessica Enslow mulai berpikir kalau ia harus mengubah gaya hidupnya yang tak sehat. Sekarang ia pergi ke gym tiga kali dalam seminggu sementara anak-anaknya bersekolah. Ia pun menyempatkan diri untuk bangun pagi-pagi di hari Senin untuk melakukan kardio.

Jessica Enslow mengatakan bahwa banyak ibu yang juga telah sukses seperti dirinya, menjalani gaya hidup sehat. “Kita semua bisa memperbaiki kesehatan kita jika kita benar-benar menginginkannya,” jelas Jessica seperti dilansir dari Viral4Real.

Kini Jessica Enslow memiliki banyak pengikut di media sosial. Apa yang dilakukannya telah menjadi inspirasi bagi para ibu atau pun wanita muda lainnya. Dia pun memanfaatkan Instagramnya untuk memberikan motivasi kepada semua orang. “Saya telah melihat perbedaan besar setelah bisa mengontrol nafsu makan saya. Tetaplah konsisten, kalau kamu gagal, maka cobalah untuk bangkit dan mulai kembali,” pungkas wanita berusia 43 tahun yang memiliki perut rata meskipun sudah memiliki tujuh orang anak ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading