Sukses

Lifestyle

Demi Langsing, 4 Artis Indonesia Ini Rela Nggak Makan Nasi

Fimela.com, Jakarta Biasanya, hampir setiap kali makan pasti ada nasi. Bahkan pada saat sarapan dan juga makan malam. Biasa, orang Indonesia kalau belum makan nasi belum makan, katanya. 

Tapi sayangnya, buat kamu yang ingin menguruskan badan ternyata nasi itu harus dikurangi bahkan nggak boleh dikonsumsi. Soalnya, Women's Health Magazine menulis, kalau nasi itu mengandung banyak karbohidrat dan juga gula. 

Karbohidrat itu sendiri nggak masalah kalau kamu konsumsi, meskipun sedang diet. Tapi masalahnya, nasi putih mengandung banyak gula yang selain bisa bikin tambah gemuk, juga nggak sehat. 

Untuk itu, banyak cewek yang memilih untuk nggak makan nasi putih untuk menjaga bentuk badannya. Tapi, bukan cuma cewek biasa saja yang melakukan ini. Ada banyak artis-artis Indonesia yang juga puasa nasi putih untuk mendapatkan tubuh ideal. Siapa saja, sih?

Zaskia Gotik

Penyanyi dangdut yang cantik mengaku kepada Liputan6 kalau nggak melakukan olahraga dengan rutin. Karena itu, untuk menjaga bentuk tubuhnya, dia menjaga pola makan. Dia pantang makan nasi, dan cuma makan sayur serta buah saja. 

"Aku kan memang nggak olahraga, soalnya waktunya kan padet. Paling jaga makanan saja. Aku juga sudah nggak makan nasi. Makan sayur sama buah saja terus perbanyak air putih," kata Zaskia kepada media tersebut. 

Prilly Latuconsina

Prilly juga ternyata puasa makan nasi. Berbeda dengan Zaskia, Prilly lebih memilih mengganti nasi putih dengan nasi merah yang memiliki lebih banyak serat dan sedikit gula. 

"Aku nggak bisa nasi putih, kalau nasi merah, kentang, roti dan kue-kue aku masih makan. Makan sehat," ungkapnya kepada Liputan6.

Nikita Willy

Nah, kalau Nikita Willy, dia mengaku memang sengaja menjauhi nasi. Tapi bukan menjauhi karbohidrat. Soalnya, dia masih makan roti. 

"Aku menjauhi nasi. Jadi paling aku tetap konsumsi karbohidrat, kayak roti, tapi aku paling nggak makan nasi," ujar Nikita kepada Liputan6.

Ariel Tatum

Ariel Tatum sebenarnya penyuka junk food, lho. Tapi, dia pada akhirnya memilih melakukan diet yang sesuai golongan darah. Dia juga nggak mengonsumsi nasi putih, lho! 

"Aku dulu junk food lover, tapi aku sekarang lebih sadar untuk diri sendiri. Rutinitas parah banget, ada maag segala macem," katanya kepada Liputan6.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading