Sukses

Lifestyle

Rahasia Perut Rata ala 3 Artis Hollywood Ini Harus Kamu Lakukan!

Fimela.com, Jakarta Setiap kali menonton film Hollywood, para cewek biasanya mengidolakan tokoh cowok yang keren. Tapi di dalam hati, kamu pasti juga memerhatikan para tokoh ceweknya. 

Diam-diam mungkin kamu sebenarnya iri dengan bentuk tubuh mereka. Apa lagi perut mereka yang rata. Di tengah kesibukannya bermain film dan aktivitas selebritis tingkat internasional, ternyata mereka semua menyempatkan untuk selalu berolahraga, lho! 

Ditambah lagi dengan diet ketat. Setiap artis Hollywood pasti memiliki program diet berbeda. Tiga artis Hollywood yang seksi ini membeberkan kepada Majalah People bagaimana cara mereka mengecilkan dan meratakan perut mereka. 

Beyonce

 

Queen Bey memiliki bentuk tubuh yang sangat seksi. Meski nggak kurus, tapi perut Queen Bey rata, lho! Ternyaya, dia rajin olahraga dan juga vegetarian selama 22 hari. 

Megan Fox

Cewek yang main di film Transformers ini memang bukan main seksinya. Kira-kira, apa sih, rahasianya? Ternyata selain olaharaga dan makan makanan sehat, dia juga menghindari produk olahan susu. 

Kourtney Kardashian

Beda lagi dengan anak tertua di keluarga Kardashian. Rahasia Kourtney adalah teh hijau. Jadi, kalau orang lain minum kopi di pagi hari, dia justru menyeduh teh panas yang juga dicampur dengan jahe dan susu almon. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading