Sukses

Lifestyle

2 Jus yang Bikin Kamu Nggak Cepat Lelah Saat Bercinta

Fimela.com, Jakarta Bercinta itu bukan soal siapa yang mau atau siapa yang 'kerja.' Karena seks yang baik dan sehat dilakukan dengan kerjasama antara suami dan istri. Banyak orang yang bilang, selain sebagai cara menyalurkan kasih sayang, seks juga bisa menjadi olahraga. 

Karena selain melelahkan, bercinta selama waktu tertentu bisa mengurangi berat badan. Well, kalau begitu sebelum bercinta kamu harus punya stamina yang kuat, girls. Stamina ini nggak cuma penting diperhatikan para suami, tapi juga para istri. 

Menurut Dr. Hashmi pemilih Hashmimart.in, stamina cewek juga bisa berkurang. Selain tenaga, kurang stamina pada cewek juga bisa juga ditandai dengan keringnya vagina. Nah, supaya kamu tetap berstamina di ranjang, ini dia 2 jus yang harus kamu minum secara rutin. 

Jus Aloe Vera

Selain banyak serat, jus aloe vera atau lidah buaya juga punya manfaat untuk kehidupan seksualmu. Aloe vera dipercaya bisa meningkatkan produksi hormon testosteron pada cowok. Sedangkan, jus ini juga berkhasiat buat cewek untuk meningkatkan stamina secara general. 

Jus Pisang

Selain baik untuk diet, jus pisang juga baik untuk organ intimmu. Jus pisang yang mengandung banyak bromelain ini bisa meningkatkan tenaga saat kamu bercinta dengan pasangan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading