Sukses

Lifestyle

Apapun Keadaannya, 5 Zodiak Ini Happy Terus!

Fimela.com, Jakarta Banyak orang bilang, kalau hidup itu seperti roda berputar. Ada benarnya juga. Kaya-miskin, sehat-sakit, bahagia-sedih, akan dirasakan oleh semua orang di dalam hidupnya. Namun, waktu pastinya, kita nggak ada yang tahu. Semua itu bersifat rahasia Tuhan. Sebagai manusia, kita hanya bisa bersiap untuk segala hal dalam hidup ini.

Dari sekian banyak rasa dan keadaan yang ada, biasanya sedih adalah salah satu rasa yang sulit untuk ditangani. Saat berada di 'bawah' atau lagi down, biasanya seseorang bakal sedih nggak karuan. Butuh waktu untuk membuat perasaan jadi netral atau bahagia lagi.

Eits, tapi nggak semua orang begitu, kok. Sebab, ada orang-orang yang dalam keadaan apapun mereka bakal happy dengan caranya sendiri. Selalu ada alasan dan cara untuk mereka bahagia. Seperti orang-orang dari lima zodiak berikut ini, misalnya. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Sagittarius

Nggak diragukan lagi, Sagittarius adalah zodiak paling indah dari semuanya. Mungkin karena mereka lahir dengan rasa petualangan dan kebebasan alami ini. Ketika Sagittarius merasa sedih, mereka memiliki pelarian dari rasa sakit yang bikin mereka kembali ke tempat bahagia mereka. Orang-orang Sagittarius nggak peduli dengan masa depan, sehingga bisa bikin mereka bahagia dan nggak terluka oleh apa pun.

 

Leo

Sama seperti Sagitarius, orang-orang dengan zodiak Leo selalu ada di dunia yang bahagia. Leo haus akan hal positif dan beruntungnya mereka selalu menemukan hal positif dalam bentuk apa pun. Meskipun mereka mungkin sama sekali nggak bisa menghilangkan kesedihan dengan sekejap seperti yang bisa dilakukan oleh Sagittarius, mereka masih merupakan salah satu zodiak paling bahagia dari semua zodiak.

Aries

Berada di bawah elemen api, Aries adalah zodiak yang cukup bahagia. Mungkin cenderung selalu bahagia apapun keadaannya dan cenderung untuk sering melontarkan lelucon di mana pun mereka berada. Namun, mereka nggak selalu puas dengan orang-orang di sekelilingnya. Jika hal itu mengganggu mereka, mereka nggak akan membiarkan perasaannya sedih. Biasanya, mereka dapat dengan mudah keluar dari mood yang buruk dansecara sadar akan lebih memilih untuk merasa bahagia dan puas.

Libra

Libra memiliki sifat yang yang lembut dan selalu ingin menghindari konflik. Bukan berarti mereka takut, tapi mereka memang enggan menghadapi konflik. Dengan berbuat demikian, mereka secara efektif menciptakan keadaan kebahagiaan dan kepuasan bagi diri mereka sendiri. Libra adalah zodiak yang bahagia.

 

Pisces

Anehnya, dengan semua hal-hal yang menyakitkan dirinya, mereka adalah orang-orang yang cukup bahagia dengab hidupnya. Mungkin karena mereka menangis begitu sering untuk meluapkan emosinya. Menurut mereka, rahasia kebahagiaan adalah dengan tidak menahan perasaan sedih dalam jangka panjang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading