Sukses

Lifestyle

Penasaran? Ternyata Ini Rahasia Perut Rata Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Siapa yang nggak kenal dengan Prilly Latuconsina, salah satu selebriti sukses yang memiliki wajah cantik dan tubuh langsing. Berkarier di dunia hiburan Tanah Air tentu saja membuat cewek kelahiran 1996 ini super sibuk. 

Tapi ternyata, Prilly masih menyempatkan dirinya untuk berolahraga. Makanya, nggak heran kalau mahasiswi London School of Public Relations (LSPR) ini memiliki perut yang rata! 

Banyak sih, cewek lain yang juga rutin olahraga. Tapi, perutnya nggak bisa rata meskipun sudah jadi member gym selama setahun lebih! Nah, biar punya perut kaya Prilly, mendingan kamu ikutin apa olahraga yang Prilly jalani secara rutin. 

Prilly Latuconsina ternyata sangat suka Muay Thai. Itu, lho, olahraga bela diri yang berasal dari Thailand. Muay Thai ini, memang sudah lama digandrungi kaum Hawa. Soalnya, selain cepat bikin langsing, juga sangat berguna untuk pertahanan diri. Apa lagi kamu cewek! 

Someone busier than you is working out right now. 😋

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Muay Thai Bikin Langsing?

Siapa bilang Muay Thai cuma buat cowok? Cewek juga boleh dan bahkan sangat dianjurkan untuk latihan Muay Thai. Soalnya, dilansir dari Griya Bugar, olahraga bela diri ini bisa menurunkan berat badan 10-15 kg dalam 3 bulan! 

Memang, latihannya itu berat, lho! Soalnya kamu nggak cuma latihan fighting saja. Tapi juga berbagai teknik. Nah, untuk menguatkan otot, kamu juga harus melakukan berbagai pemanasan seperti push up, sit up, mountain climber, dan back up. 

Ya, latihan Muay Thai itu sangat berat! Tapi Prilly masih menyempatkan dirinya untuk latihan setiap hari. Bahkan, untuk menguatkan otot, dia juga latihan sebelum tidur, lho! Pantesan perutnya bisa rata! Yuk, ikut Muay Thai dan olahraga rutin kayak Prilly!

 

Before bed workout. #20FIT #gadingserpong

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading