Sukses

Lifestyle

4 Shio yang Kalau Ngomong Nggak Pernah Disaring

Fimela.com, Jakarta Menjadi orang jujur itu nggak gampang. Sebab, bagi sebagian orang, kejujuran adalah menyakitkan. Hingga akhirnya, banyak orang memilih membalut kejujuran dengan kata-kata manis, daripada bertengkar.

Walaupun bukan sesuatu yang gampang, empat shio ini nggak akan terpengaruh dengan apapun. Mereka memilih jujur daripada dipendam malah jadi stress sendiri. Mulut mereka seperti nggak disaring dan mungkin menyakitkan bagi orang lain, tapi empat shio ini lebih memilih apa adanya dibandingkan pura-pura.

Shio Ayam

Soal kejujuran dan keberanian, orang shio Ayam perlu diacungi jempol. Nggak ada hal yang nggak bisa disampaikan oleh shio Ayam. Mereka sih nggak terlalu mikirin apa pendapat orang lain. Bagi mereka lebih baik bicara apa adanya daripada pura-pura manis. Jadi, jangan harap mereka akan ngomong manis, ya.

 

Shio Macan

Sifat shio Macan memang ingin mendominasi orang lain. Mereka ingin orang lain satu visi dan misi dengan mereka. Namun, mereka nggak suka dengan orang-orang yang pura-pura baik dan manis di depan mereka. Pasti langsung akan mereka tegur dan mungkin kejujuran shio Macan akan terdengar menyakitkan.

 

Shio Kerbau

Meski terkesan kaku, tapi shio Kerbau adalah orang yang jujur dan nggak suka untuk memendam sesuatu. mereka akan bilang apa adanya, walaupun mungkin mereka butuh waktu untuk mengumpulkan keberanian, tapi cepat atau lambat mereka akan mengatakan hal yang jujur tanpa akan menyaring omongannya.

 

Shio Naga

Orang dengan shio Naga nggak suka jika orang lain membohongi mereka, dan mereka akan melakukan hal yang sama, kok. Mereka nggak suka menutupi sesuatu. Kalau nggak nyaman, mereka akan mengungkapkannta. Memang sih, terkadang shio Naga masih sungkan, tapi mereka perlahan bisa lebih apa adanya.

 

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading