Sukses

Lifestyle

Ingin Bokong Seksi Kayak Kim Kardashian? Lakukan 3 Gerakan Ini

Fimela.com, Jakarta Siapa yang nggak kenal dengan Kim Kardashian, salah satu sosialita yang suka bikin hebong di keluarga Kardashian. Kim, meski sudah memiliki anak dan usianya hampir 40 tahun, memiliki tubuh yang bikin banyak cewek terpukau dan iri. 

Lihat saja perutnya yang rata dan pinggang yang kecil. Tapi yang paling bikin iri adalah bokongnya, sih. Meski banyak orang yang yakin kalau bokong Kim nggak 'asli' tapi tetap saja banyak yang iri. 

Dilansir dari Mirror.co.uk, Kim Kardashian melakukan olahraga rutin. Nah, begini caranya melakukan butt lifting yang natural tanpa operasi, dan juga olahraga. 

I worked out today. Been like two weeks.

A post shared by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on

Angkat Beban

Jangan takut buat angkat beban. Cewek itu beda sama cowok yang punya hormon untuk membesarkan otot. Jadi, selama kamu nggak minum hormon pembesar otot, kamu nggak akan terlihat seperti binaragawati meski berolahraga menggunakan beban. 

Bakar Lemak Jangan Lupa!

Membentuk bokong yang indah nggak cukup dengan squat dan latihan otot bokong. Tapi kamu juga harus membakar lemak. Kim seperti di lansir dari Metro.co.uk, kerap pergi ke gym dan memang memiliki personal trainer. Tapi, dia juga berolahraga di rumahnya. 

Squat

Untuk membentuk bokong indah seperti Kim, kamu nggak boleh malas atau lupa melakukan squat. Buat pemula, kamu boleh melakukannya tanpa alat, atau juga cuma dengan elastic band. 

Tapi, kalau kamu ingin hasil yang lebih memuaskan dan cepat, kamu bisa menggunakan beban yang sama seperti yang kamu lihat pada foto di atas. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading