Sukses

Lifestyle

Nggak Usah Khawatir, Liburan dengan 5 Shio Ini Dijamin Beres

Fimela.com, Jakarta Liburan walau tujuannya bersenang-senang pun perlu untuk direncanakan matang, lho. Dimulai dari pemilihan tiket pesawat, mau tidur di mana, destinasi wisata di sana. Setidaknya, perlu memikirkan efesiensi seperti jarak dan waktu dari penginapan ke destinasi wisata.

Di dalam hidup ini, ada beberapa orang yang memang terlahir berantakan dan nggak mudah untuk mengatur sesuatu. Sebaliknya, ada orang yang sangat tertata rapi dan bahkan seperti mendarah daging banget untuk mengatur segala sesuatu. Jadi, kalau kamu mau liburan. Ajak 5 shio ini saja, pasti itinerarty-nya detail.

Shio Kerbau

Untuk urusan atur mengatur, shio Kerbau juaranya. Mereka bisa sangat rapi mengatur sesuatu terutama jika mereka menyukainya. Tapi, memang caranya shio Kerbau cukup unik dan nggak bisa sembarangan orang mengerti itu. Yang pasti, tinggal kasih tau saja apa diminta, shio Kerbau akan siapkan.

Shio Ayam

Orang dengan shio Ayam senang mengatur orang lain. Tepatnya, sih, senang mendominasi orang lain. Mereka memang memiliki jiwa kepemimpinan tinggi dan selalu berhasil membuat orang lain mengikuti caranya mereka. Shio Ayam juga sangat jago mengelola keuangan, jadi pasti liburannya ekonomis!

Shio Naga

Nggak semua orang dengan shio Naga teratur dan detail. Namun, elemen tanah yang ada di dalam shio Naga membuatnya lebih mudah untuk menata sesuatu. Mereka senang berpikir detail dan akan mempersiapkan segala kemungkinan terburuk dari suatu kejadian meski spontan kadang-kadang.

Shio Kambing

Orang yang paling senang sibuk dengan pikirannya sendiri adalah shio Kambing. mereka senang mengatur ini itu di kepalanya dan nanti akan mereka salurkan lewat tulisan atau jadwal. Namun, mereka nggak suka untuk share hasil pemikirannya kalau belum selesai.

https://www.vidio.com/watch/1245394-tarot-celeb-cinta-laura

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading