Sukses

Lifestyle

FYI, 5 Kelakuan Cewek Ini Paling Dibenci Para Cowok saat Pacaran

Fimela.com, Jakarta Cewek dan cowok memiliki perbedaan mendasar dalam menjalani sebuah hubungan. Cowok adalah makhluk yang selalu mengandalkan logikanya, sementara bagi cewek perasaan adalah yang nomor satu.

Perbedaan itu sering bikin para pasangan berantem, apalagi kalau nggak mau saling pengertian. Bisa nggak kelar-kelar selisih pahamnya. Misal, yang cewek penginnya romantis sebagai tanda cinta, yang cowok bilang cinta nggak mesti ditunjukkan dengan keromantisan terus-terusan. Kalau nggak pakai pengertian bagi satu sama lain, bisa-bisa yang cewek merasa cowoknya nggak dicinta dan yang cowok merasa nggak dihargai, kan?

Pakai pengertian saja masih ada beberapa hal yang susah diselesaikan, gimana kalau nggak ada? Nah, dibawah ini ada beberapa contoh hal sebenarnya sepele, tapi susah banget selesai! Cowok-cowok ada korban ketidakpengertian para cewek, dan kebiasaan ini dibenci banget oleh mereka. Jangan sampai kamu begini ke pacarmu, ya!

1. Cemburu sama temannya

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Alexis Brown)

Kalau temannya cewek terus kamu nggak tahu dia siapa, nah kalau teman cowok yang kamu sendiri juga kenal masih dicemburui? Kan keterlaluan. Ya, bisa jadi karena bukan soal cewek atau cowok sih, tapi soal waktu. Mungkin lebih banyak ke teman daripada ke pacar. Tapi tetap saja, itu bisa diselesaikan tanpa cemburu-cemburu, kan?

2. Benci sama hobi pacarnya

Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)

Kalau cowok punya hobi, dia pasti akan mengutamakan hobinya dibanding pacarnya. Bukan berarti pacarnya nggak penting, tapi karena memang hobinya itu penting. Baiknya sih cewek jangan kasih pilihan antara pacar atau hobi, daripada kamu sakit hati karena si dia memilih hobi. Psst, dia bakalan sayang banget sama kamu kalau kamu mengerti hobinya!

3. Kalau berantem nggak mau ngomong, tapi mau dimengerti

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Brooke Cagle)

Ini juga cowok nggak paham banget dan bisa dibilang membenci kebiasaan yang satu ini. Pengertian itu bukan dia paham tanpa kamu bicarakan, lho. Kecuali kalau pacarmu bisa membaca pikiran orang sih.

4. Ngelarang pacarnya main sama teman-temannya

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Brooke Cagle)

Sekali kamu melarang dia main sama teman-temannya, dia bakalan hilang respect sama kamu. Nggak perlu dilarang-larang, apalagi jika alasannya cuma untuk menuruti mood kamu.

5. Minta chatting atau teleponan setiap saat

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Aziz Acharki)

Kalau kamu memang minta diladeni terus-terusan, setidaknya berilah dia satu alasan logis. Karena hanya dengan alasan itu dia bisa menurutimu. Kalau kamu minta cuma karena kamu ingin, yang ada pacar kamu risih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading