Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Tetap Cantik Meski Nggak Dandan, Enak Banget!

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan dilahirkan dengan kecantikannya masing-masing. Namun, sering kali, perempuan nggak merasa cukup dengan kecantikan yang ia miliki. Selalu ingin lebih dan lebih, lagi dan lagi. Mungkin termasuk kamu salah satunya. Berbagai usaha dilakukan untuk mendapatkan standar kecantikan menurut dirinya.

Mulai dari pakai skin care hingga operasi plastik pun tak jarang dilakukan oleh para perempuan di dunia agar terlihat cantik. Namun, di sisi lain, ada orang-orang yang nggak perlu effort lebih pun sudah terlihat cantik. Ya, kecantikan bukan hanya sekadar soal effort, tapi juga bagaimana pembawaan diri yang dipengaruhi oleh zodiak setiap orang.

Seperti lima zodiak berikut ini, misalnya. Konon, mereka punya kecantikan yang nggak terpancar meski nggak dandan. Wow! Kira-kira apa yang membuat mereka bisa begitu? Dihimpun dari Your Tanggo, berikut ulasannya.

Aquarius

Banyak orang fokus pada mereka yang punya keindahan fisik. Namun, saat kamu bertemu seseorang berzodiak Aquarius, kamu akan menemukan keindahan dari dua sisi, baik di dalam maupun di luar. Secara fisik, mereka bisa menjadi menarik karena gaya mereka yang orisinil. Kualitasnya membuat mereka benar-benar bersinar. 

 

Libra

Setelah Aquarius, ada Libra yang punya keindahan fisik. Nggak cuma cantik atau tampan, mereka juga menawan. Apa yang membuat Libra begitu cantik? karena mereka sendiri memiliki obsesi dengan keindahan dan segala hal yang indah membuat mereka termotivasi untuk menjadi serupa. Suntik Botox, filler bibir, hingga operasi plastik akan mereka lakukan untuk mendapatkan keindahan di dirinya.

Virgo

Keindahan fisik Virgo berasal dari kenyataan bahwa kepolosan selalu indah, baik di dalam maupun di luar. Virgo mewujudkan keindahan itu sepenuhnya dan mereka selalu bersinar karena itu. Namun, Virgo nggak akan pernah bersinar secantik Aquarius. Ups!

Gemini

Gemini cantik karena kualitas diri yang membuat mereka berusaha untuk menjadi cantik. Mereka terobsesi untuk memiliki penuh energi dan masuk dalam golongan orang-orang dengan keindahan. Namun, ketika kamu bilang mereka nggak cantik, mereka akan mati-matiaan membuat penampilan fisiknya agar sempurna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading