10 Desain Mainan Tergagal Sepanjang Sejarah, Pasti Ngakak Deh!

Cica26 Jan 2018, 21:16 WIB
[Bintang] 10 Desain Mainan Tergagal Sepanjang Sejarah, Pasti Ngakak Deh!

Bintang.com, Jakarta Mainan dan anak-anak adalah dua hal yang nggak terpisahkan. Umumnya, mainan anak-anak didesain sesuai dengan usia. Bukan cuma menyenangkan dan bikin anteng, bagi anak-anak, mainan juga bisa membantu perkembangan motorik, lho.

Biasanya, mainan dibentuk dari hal-hal yang ada di sekitar kita. Entah kendaraan, hewan, manusia, dan lain sebagainya untuk kemudian dicetak seperti nyata dalam ukuran yang lebih kecil. Hanya karena dibuat untuk anak-anak yang belum memiliki pemahaman penuh, para perancang mainan kerap kali melupakan hal-hal remeh pada mainan.

Dari sekian banyaknya mainan yang dibuat di dunia ini, nggak semua mainan layak dijual apalagi dimainkan olehanak-anak. Beberapa mainan ada yang patut dipertanyakan, terutama dari segi desain. Nih, kayak mainan-mainan yang dihimpun dari Bored Panda berikut ini, misalnya. Mulai dari kepala Barbie yang dipakai sebagai ekor kuda, sampai bebek berkaki empat, semuanya ada! Penasaran? Let's scroll down!

[Bintang] 10 Desain Mainan Tergagal Sepanjang Sejarah, Pasti Ngakak Deh!
Kuda poni. (Sumber foto: boredpanda.com)
[Bintang] 10 Desain Mainan Tergagal Sepanjang Sejarah, Pasti Ngakak Deh!
YHA, OK! (Sumber foto: boredpanda.com)
[Bintang] 10 Desain Mainan Tergagal Sepanjang Sejarah, Pasti Ngakak Deh!
Krisis identitas. (Sumber foto: boredpanda.com)
[Bintang] 10 Desain Mainan Tergagal Sepanjang Sejarah, Pasti Ngakak Deh!
WINNIE THE POOH, KAMU KENAPAAA? (Sumber foto: boredpanda.com)
[Bintang] 10 Desain Mainan Tergagal Sepanjang Sejarah, Pasti Ngakak Deh!
Barbie pulang dugem. (Sumber foto: boredpanda.com)
[Bintang] 10 Desain Mainan Tergagal Sepanjang Sejarah, Pasti Ngakak Deh!
Dibekap boneka sendiri. (Sumber foto: boredpanda.com)
[Bintang] 10 Desain Mainan Tergagal Sepanjang Sejarah, Pasti Ngakak Deh!
Yah, kasihan. :( (Sumber foto: boredpanda.com)
[Bintang] 10 Desain Mainan Tergagal Sepanjang Sejarah, Pasti Ngakak Deh!
Gaya apaan, sih? (Sumber foto: boredpanda.com)
[Bintang] 10 Desain Mainan Tergagal Sepanjang Sejarah, Pasti Ngakak Deh!
Bebek berkaki empat. (Sumber foto: boredpanda.com)
[Bintang] 10 Desain Mainan Tergagal Sepanjang Sejarah, Pasti Ngakak Deh!
Ketika desainer capek menggambar. (Sumber foto: boredpanda.com)

Dari 10 mainan dengan desain gagal di atas, manakah desain mainan yang paling nggak banget dan paling bikin kamu ngakak? Share, dong, di kolom komentar! :))

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Thought Catalog)
11M Ago

Melepaskan pacar yang berselingkuh memang susah, tapi pada akhirnya akan melegakan!

Selengkapnya
Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Thought Catalog)
Beda banget sama cerita-cerita pelakor yang lagi heboh, inilah kisah pria beristri dua yang lagi viral di dunia maya. (Foto: Viral4real.com)
11M Ago

Beda banget sama cerita-cerita pelakor yang lagi heboh, inilah kisah pria beristri dua yang lagi viral di dunia maya.

Selengkapnya
Beda banget sama cerita-cerita pelakor yang lagi heboh, inilah kisah pria beristri dua yang lagi viral di dunia maya. (Foto: Viral4real.com)
short desc
11M Ago

Aku terlalu takut jika aku mengungkapkannya maka akan merusak pertemanan kami yang sudah terjalin sejak lama.

Selengkapnya
short desc
Ilustrasi masturbasi (Foto: iStockphoto)
11M Ago

Biar seks lebih nikmat, kasih tahu suami dong, mana saja yang bikin kamu terangsang di ranjang.

Selengkapnya
Ilustrasi masturbasi (Foto: iStockphoto)
short desc
11M Ago

Ternyata, ini nih bagian tubuh pria yang bisa memberikan rasa aman dan nyaman buat wanita. Tebak bagian mana hayoo!

Selengkapnya
short desc