Sukses

Lifestyle

Gara-gara Malam Pertama, Pasangan Baru Nikah Ini Harus Cerai

Fimela.com, Jakarta Malam pertama sebagai sepasang suami istri biasanya menjadi sesuatu yang membahagiakan, tapi sayangnya hal tersebut nggak berlaku buat pasangan pengantin asal Filipina. Malam pertama mereka justru hancur dan memaksa keduanya harus berpisah.

Hal tersebut ternyata terjadi karena penyusup yang datang dan merusak kebahagiaan pasangan yang tak disebutkan namanya itu. Melansir laman viral4real, seorang pria disebut telah meniduri pengantin wanita semalaman.

Awalnya hal tersebut terjadi saat pengantin wanita yang berusia 18 tahun itu tidur lebih awal dari suaminya setelah merayakan pernikahan mereka. Saat sedang tertidur, pria bernama Chhoen Chanseng yang berpura-pura menjadi suaminya pun masuk ke kamar dan tidur bersamanya.

Pagi harinya, saat terbangun, wanita itu pun kaget menemukan pria tidur bersamanya dan itu bukanlah suaminya. Ia pun kemudian menjerit dan keluarganya berlarian menghampirinya.

Pihak Kepolisian pun kemudian turun tangan, dan melakukan penyelidikan terkait motif pelaku, yang meniduri wanita tersebut di malam pertamanya.

Alasan Pelaku

Wakil Kepala Polisi Provinsi Prey Veng Pov Chivy mengatakan, ternyata Chanseng telah lama mencintai wanita tersebut, namun ia tak berani malamarnya. "Menurut laporan interogasi, tersangka mengaku telah lama mencintainya, namun ia tak berani melamarnya karena keluarganya miskin," jelasnya.

Chanseng pun menjelaskan, saat pesta pernikahan wanita idamannya gelar, ia menyebut dirinya tak henti menatap pujaan hatinya dari depan rumahnya yang bersebelahan dengan kediaman mempelai wanita.

Lebih lanjut ia pun mengaku telah memperkosa wanita pujaannya yang kini telah dinikahi pria lain. Hal tersebut pun membuat keluarga mempelai pria geram dan meminta pernikahan tersebut dibatalkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading