Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Asal Benar, Siapa Pun Akan Dibela 5 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Semua orang bisa menjadi pahlawan. Bukan pahlawan yang ke medan perang, tapi pahlawan yang membela kebenaran. Mungkin kesannya mustahil banget, tapi sadar atau nggak, dalam diri setiap orang selalu ada keinginan untuk membela kebenaran.

Namun, sering kali akhirnya ditahan dengan beragam alasan, terutama karena takut. Bagaimanapun juga membela yang benar itu butuh keberanian karena belum tentu bisa diterima orang lain dengan mudah. Walaupun penuh risiko, lima zodiak ini berani membela orang lain asalkan benar. Wih! Tepuk tangan banget, deh, buat mereka!

Aries

Zodiak yang satu ini memang memiliki jiwa kepemimpinan dan pemberani. mereka bukan orang yang suka memendam perasaan marah. Mereka lebih suka langsung omongin dan keluarin semua. Jadi, ketika mereka lihat orang lain berada dalam kesulitan padahal benar, mereka nggak mikir dua kali untuk maju dan membela.

 

Taurus

Nggak salah kalau zodiak ini diberi lambang banteng. Semua mereka terabas! Kalau lihat sesuatu nggak sesuai dengan kebenaran yang mereka tahu, Taurus langsung membela tanpa pikir panjang. Meski demikian, Taurus sangat logis, jadi mereka nggak akan bela orang karena baper. Mereka bela karena secara logis benar.

 

Sagittarius

Walaupun kesannya sering hura-hura dan banyak bercanda, tapi bukan berati orang-orang dari zodiak akan duduk diam liat temannya diperlakukan nggak adil. Sagittarius nyalinya juara. Mereka akan bela yang menurut mereka perlu dibela. Nggak peduli siapa yang akan mereka lawan. Mereka berani saja untuk sampaikan pendapatnya.

 

Leo

Zodiak yang satu ini paling marah kalau mereka dibohongi atau dikhianati, jadi jangan heran kalau mereka juga rela membela teman atau keluarganya yang dibohongi. Soal keberanian nggak perlu diragukan. Siapa pun dan dalam kondisi apa pun, pasti Leo siap hadapi dan nggak perlu takut.

 

Capricorn

Sebagai seorang yang perfeksionis dan nggak suka hal yang di luar norma, Capricorn sangat taat aturan dan nggak suka kalau orang lain melanggar gitu saja sampai merugikan orang lain. Mereka mungkin akan menganalisis dulu siapa yang salah dan siapa yang benar. Lalu baru mereka akan membela yang benar.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading