Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Pintar Tutupi Emosi, 5 Zodiak ini Kayak Aktris!

Fimela.com, Jakarta Sering melihat teman tertawa tapi rasanya itu bukan tawa yang lepas dan tulus? Atau sering kali ketika ngobrol dengan seseorang kamu bisa melihat sorot matanya yang sedih, tapi mereka selalu memasang senyum lebar di mana pun dan kapan pun.

Setiap manusia berhak punya rahasia, dan mereka pun berhak memilih mau berkata jujur pada siapa. Ada banyak alasan yang membuat orang nggak ingin orang lain tau apa isi hati terdalamnya. Dan di antara 12 zodiak yang ada, ini dia lima zodiak yang pintar banget nyimpan emosi dan seperti pemain sandiwara.

Sagittarius

Seorang petualang yang nggak suka hal ribet dan nggak suka juga untuk orang lain tau apa sebenarnya yang mereka rasakan. Sagittarius hanya akan memunculkan sisi seru dan penuh tawanya saja. Mereka jarang banget mau berbagi tentang keluh kesahnya. Mereka juga selalu ingin menyelesaikan masalahnya sendiri.

 

Scorpio

Zodiak Scorpio adalah zodiak yang super misterius. Nggak ingin terlihat lemah di hadapan orang lain. Bahkan orang yang sudah kenal lama mereka pun biasanya nggak pernah tahu sebenarnya mereka sedang menghadapi masalah apa. Scorpio selalu membalut kesedihan dengan senyum lebar seolah nggak ada masalah dalam hidupnya.

 

Taurus

Taurus adalah zodiak dengan pribadi yang nggak suka ribet dan nggak suka kalau orang lain tahu kehidupan pribadinya, Taurus selalu menunjukan sisi kuat dan bisa diandalkan. Taurus nggak akan mau menunjukan sisi lemah lembutnya kalau bukan di depan orang yang mereka benar-benar percaya. Mereka nggak suka kalau nangis di depan orang asing.

 

Aries

Ambisinya ingin selalu jadi yang pertama dan utama membuat Aries sering kali pakai topeng. Mereka nggak mau sembarangan jujur dan terbuka. Aries ingin terlihat bisa diandalkan. Walaupun sebenarnya Aries memiliki sisi lembut dan penyayang, mereka nggak mau menunjukan itu pada semua orang.

 

Leo

Gengsi tinggi membuat Leo selalu ingin tampil baik dan kuat di hadapan banyak orang. mereka hanya bisa menjadi sangat jujur dan apa adanya pada orang tertentu. Bahkan jangan heran kalau menemukan Leo yang lebih ribet mengurusi hidup orang lain dibanding hidupnya sendiri.

 

https://www.vidio.com/watch/1249924-tarot-celeb-citra-kiranaArtikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading