Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ini Hobi Jatuh Cinta sama Orang yang Nggak Bisa Dimiliki

Fimela.com, Jakarta Kata orang-orang, jatuh cinta itu berjuta rasanya. Ada rasa deg-degan, senang, bahagia, ingin tahu, dan berjuta rasa lainnya. Apalagi kalau jatuh cinta sama seseorang yang memiliki rasa yang sama sama kamu. Lirik "Cintaku bertepuk sebelah tangan" nggak akan jadi soundtrack hidup, hihi.

Namun, bagaimana jadinya jika jatuh cinta pada ia yang nggak bisa dimiliki? Duh, rasanya semua rasa cinta terasa sia-sia. Sebab, cinta hanya diberikan oleh satu pihak saja tanpa ada balasan. Sedangkan, cinta akan semakin sempurna jika berbalas, atau setidaknya kita bisa menyampaikannya.

Meski sudah malang melintang di dunia asmara, orang-orang dari lima zodiak ini konon masih saja sering terjebak dalam kasus cinta pada orang-orang yang nggak bisa dimilikinya. Apa yang sebenarnya terjadi pada mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Aries

Zodiak berani dan kuat ini termasuk dalam orang-orang yang terus-menerus mengejar cinta yang bukan untuknya. Aries memiliki pemikiran dan keyakinan bahwa mereka adalah penyelamat, dan mereka percaya dengan segenap hati mereka bahwa jika kamu nggak mencintainya sekarang, kamu akan mencintainya nanti, karena mereka akan terus menunjukkan kepada kamu betapa istimewanya mereka sebenarnya.

Scorpio

Mereka datang dengan perasaan percaya diri yang kuat, sehingga sulit bagi Scorpio untuk berpikir bahwa seseorang nggak mencintainya. Mungkin sangat nggak masuk akal untuk berpikir bahwa mereka akan ditolak atau nggak disukai, jadi mereka akan terus mencoba dan mencoba lagi.

Sagittarius

Mereka jatuh cinta begitu keras hingga akhirnya terluka. Lebih buruk lagi,  mereka selalu jatuh cinta dengan orang yang nggak akan pernah bisa mereka jangkau apalagi miliki. Seperti selebriti, misalnya. Jika mereka nggak dapat memiliki targetnnya, mereka memperbaiki dunia di mana mereka bisa memiliki targetnya.

Pisces

Cinta sangat penting bagi Pisces, sehingga mereka mencarinya di tempat yang salah. Pisces benar-benar ingin jatuh cinta, karena itu membuat mereka merasa utuh. Mereka bukan penyendiri dan mereka bergantung pada orang lain, dan mereka mengejar cinta dengan sangat serius. Sayangnya, karena terlalu tekun dalam pencarian pasangan yang sempurna, mereka selalu tersandung pada pasangan yang sangat nggak sempurna.

Taurus

Taurus berusaha untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Sayangnya, mereka sendiri mudah bosan dengan apa yang mereka inginkan setelah beberapa saat, dan karena itu, tanpa menyadarinya, mereka cenderung jatuh pada orang-orang yang nggak mungkin mereka miliki. Keras kepala mereka membiarkan mereka melepaskan keinginan mereka yang pertama dan mereka akan mencoba merayu orang lain yang bahkan nggak menyadari keberadaan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading