Sukses Diet Keto, Berat Badan Cewek Ini Turun 27 Kg

Karla Farhana30 Jan 2018, 16:32 WIB
[Bintang] Diet Keto Turun 27 Kg

Fimela.com, Jakarta Diet bagi sebagian orang mungkin sangat berat. Soalnya, sebagian cewek nggak cukup cuma dengan diet saja. Tapi juga butuh olahraga keras. Itu pun masih banyak yang gagal. 

Tapi, buat Joanna Wilcox, cewek asal Amerika Serikat, nggak ada yang nggak mungkin. Dulu, tahun 2016, Joanna sangat gemuk. Berat badannya mencapai 92 kg. 

Tapi, setelah melakukan diet ketogenik, beratnya turun sebanyak 27 kg! Dilansir dari Women's Health Magazine, Joanna menjalani diet keto sejak 2016. Penasaran, kan, apa saja yang dia makan selama melakukan diet?

Makanan Saat Diet Keto

Diet Keto vs Diet Detoks: Mana Lebih Efektif Turunkan Berat Badan (Sewcream/shutterstock)
Diet Keto vs Diet Detoks: Mana Lebih Efektif Turunkan Berat Badan (Sewcream/shutterstock)

Joanna mengatakan kepada media yang sama, kalau diet keto merupakan diet di mana kamu mengonsumsi makanan tinggi lemak, rendah kalori, dan protein dengan porsi sedang. 

Lho, kenapa bisa kurus kalau makan makanan berlemak? Diet ini boleh dibilang agak aneh. Di saat semua diet melarangmu makan makanan berlemak, diet ini justru fokus pada lemak. 

Tapi bukan nasi padang yang penuh kuah rendang juga, lho! Makanan berlemak yang maksud adalah butter, keju, krim, kacang, dan juga daging babi. 

Nah, kamu justru nggak boleh makan karbohidrat. Seperti nasi, biskuit, roti, dan sayuran bertepung. Buah pun cuma boleh berries saja. 

Dengan mengatur makanan seperti ini, ternyata Joanna merasa lebih kenyang. Kamu masih bisa makan sayuran hijau, kok! Jadi nggak melulu kacang dan keju! Nah, gimana? Kamu berminat untuk ikutan diet ini? Bisa turun 27 kg, lho!

Lanjutkan Membaca ↓