Sukses

Lifestyle

Malu Banget! Adriansyah Martin Ketahuan Bohong, Ini Buktinya

Fimela.com, Jakarta Nama selebgram Adriansyah Martin tengah jadi perbincangan publik, pasalnya ia ketahuan telah membohongi followers-nya di media sosial dengan mengunggah foto-foto milik orang lain yang ia edit dengan wajahnya.

Ya, di media sosial, Adriansyah Martin memang kerap menunjukkan bahwa ia memiliki kehidupan mewah, namun siapa sangka kalau beberapa foto yang ia tunjukkan adalah sebuah kebohongan?

Kebohongan itu terungkap setelah seorang fotografer bernama Nicky Kelvin mengungkap kebohongan Adriansyah Martin lewat akun @milesmogul. Lewat unggahannya ia menyatakan bahwa foto-foto liburan mewah Adriansyah Martin adalah editan.

"Penipu tertangkap basah! Saya punya hari yang lucu kemarin dengan mendapat banyak pesan yang mengungkap seorang selebriti asal Jakarta mencuri foto-foto #AvGeek milikku," tulis Nicky dalam postingan Instagramnya kemarin (30/1/2018).

Lebih lanjut Nicky menjelaskan bahwa Adriansyah Martin mengedit foto-foto miliknya dengan photoshop dengan mengganti wajahnya yang membuat Adriansyah seolah tengah berlibur dan menikmati kehidupan di pesawat first class.

Tak hanya itu, Nicky pun mengungkap bahwa Adriansyah Martin juga membohongi 42 ribu followers-nya dengan berbagai foto editan yang bukan miliknya seperti saat menikmati first class Qatar Airlines dan berada di atas mobil mewah berwarna merah. Waaaaah jangan ditiru ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading