Sukses

Lifestyle

Ramalan dan Kisah Mistis Dibalik Gerhana Bulan Total Hari Ini

Fimela.com, Jakarta Gerhana bulan total yang akan terjadi malam ini (31/1/2018) disebut-sebut sebagai fenomena langka. Ya, disebut langka karena untuk pertama kalinya setelah 152 tahun, gerhana bulan total kali ini akan terjadi bersamaan dengan fenomen alam lainnya.

Jadi, selain gerhana bulan total kamu juga akan menyaksikan 3 fenomena alam lainnya sekaligus, yaitu fase bluemoon, supermoon dan gerhana bulan secara bersamaan. Berlangsung selama empat jam, fenomena gerhana bulan penuh nanti akan diawali dengan fase gerhana sebagian, lalu gerhana total, kembali ke gerhana parsial, dan terakhir bulan terlepas dari bayangan bumi.

Ngomong-ngomong soal gerhana bulan total malam nanti, tahu nggak sih kalau ternyata ada ramalan dan kisah mistis yang ikut meramaikan kehadirannya?

Melansir laman Express, dalam ramalam Israel kemunculan Blue Moon dianggap sebagai bagian dari nubuat,adalah pertanda dan memiliki ikatan kuat dengan kejadian dunia yang terkait dengan Israel. "Gerhana Bulan nanti akan menjadi pertanda buruk bagi orang-orang yang membenci Israel," kata Rabbi Yosef Berger, rabbi Makam Raja Daud di Bukit Zion, yang mengaitkan kejadian tersebut dengan penolakan pengakuan Yerusalem sebagai ibu kota Israel.

Selain itu, Ahli astrologi percaya Gerhana Bulan adalah ketika energi sang lunar berada pada kekuatannya yang paling kuat, mampu memengaruhi pasang surut melalui tarikan gravitasi bulan yang mampu memengaruhi aura manusia.

Mengetahui ramalan dan kisah mistis terkait gerhana bulan total hari ini (31/1/2018), apa kamu percaya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading