Sukses

Lifestyle

Istri Minta Dicium Seperti Tetangga, Jawaban Suaminya Menohok

Fimela.com, Jakarta Istilah rumput tetangga selalu tampak lebih hijau tentunya ada benarnya. Nggak heran kalau banyak orang yang membandingkan kehidupa mereka dengan para tetangganya. Kalau si “A” punya mobil baru, lalu tetangga “B, C, D” yang melihatnya pun jadi pengin beli. Kalu si “E” pergi jalan-jalan ke Eropa yang lain pun mau.

Nggak cuma soal harta, benda, atau kekayaan, tapi kecemburuan juga datang ketika suami atau si istri tetangga lebih romantis dibandingkan dengan pasangan sendiri. Hal tersebut benar-benar terjadi di dunia nyata. Dan kini obrolan suami-istri tersebut tengah menjadi viral di dunia maya.

Akun Twitter @askmf mengunggah sebuah capture-an percakapan antara suami istri. Posting-an yang diunggah pada 26 Januari lalu tersebut pun langsung menarik perhatian dunia maya. Awalnya sih obrolan memang terlihat sangat manis lantaran dimulai dengan panggilan “sayang”, tapi ujung-ujung percakapan kok malah bikin ngakak ya.

Istri Cemburu Sama Suami Tetangga

Awalnya sang istri memulai pembicaraan dengan membahas suami tetangga. “Itu loh ayah, tetangga baru sebelah rumah. Setiap mau berangkat kerja pasti cium bibir istrinya dulu,” jelas sang istri yang sepertinya sangat berharap bisa mendapatkan perlakuan yang sama seperti yang didapatkan oleh istri tetangganya.

“Emang ayah ga mau kaya gitu?” tanya sang istri. Dan suaminya pun menjawab,”Ya mau lah.. siapa sih yang nggak mau?” Pas membaca bagian kalimat yang itu mungkin si istri senyum-senyum sendiri.

Tapi, begini jawaban sang suami selanjutnya,”Tapi kan ayah belum kenal sama istrinya. Masa sih main cium aja. Ya udah ntar malam ayah kenalan dulu.” Jawaban si suami itu pun pasti langsung membuat siapa pun yang baca ngakak abis.

Kamu sendiri pasti sudah tahu apa lanjutan dari perbincangan suami istri tersebut. Si istri tentu saja marah, bahkan langsung melontarkan kata-kata kasar. “Dasar laki BANG*** luh ya, jangan pulang-pulang lagi ke rumah luh..!”

Obrolan Suami-Istri yang Bikin Ngakak

Meskipun tak diketahui siapa sebenarnya pasangan suami-istri tersebut, tapi obrolan yang kini sudah beredar di Twitter itu pun tentunya sangat menghibur masyarakat dunia maya yang membacanya.

“Benar kayaknya humor gue down to earth banget ini mah, gue baca kaya ginian aja ketawa. Hahahahaha,” komentar akun Twitter @showthemeano. Sementara itu akun Twitter @BuncinJohnny berkomentar,”pasti abis ini banyak yang bilang,’jadi mau nikah’. Hahaha.”

Pelajaran, kalau mau bahas persoalan seperti di atas lebih baik ngomong langsung aja jangan via text, takut si suami salah paham. Mudah-mudahan suami-istri yang mengalami kejadian kocak ini sekarang udah akur ya dan nggak berantem-berantem lagi gara-gara selalu memperhatikan apa yang dilakukan tetangga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading