Sukses

Lifestyle

3 Kunci Diet Thalita Latief, Berat Badan Turun 20 Kg

Fimela.com, Jakarta Berat badan biasanya akan naik sangat banyak ketika kamu hamil. Dan yang paling repot, mengembalikan berat badan seperti semula usai melahirkan. Hal ini pun dirasakan pemain sinetron Thalita Latief

Usai melahirkan sang putra pertama, Rafello Dimitri Rizky, berat badan Thalita naik drastis. Bahkan berat badannya mencapai angka 90 kg! Tahun 2016 usai melahirkan, Thalita pun menjalani diet ketat untuk mengembalikan berat badannya seperti semula. 

 

Bukan cuma demi karier karena saat itu dia harus kembali bekerja di balik layar kaca, tapi juga demi kesehatan. Kepada Liputan6, Thalita mengaku dietnya itu sulit untuk dijalani. 

Namun, dengan dukungan sang suami Dennis Rizky, Thalita Latief berhasil melakukan diet ketat. Berat badannya pun turun hingga 20 kg! Nah, buat kamu yang penasaran dan ingin tahu rahasianya, simak bahasan berikut ini. 

Nggak Makan Nasi

Tipsdietsmart menulis, diet ala Thalita sebenarnya simpel. Kamu cuma nggak boleh makan nasi dan mengurangi makanan yang mengandung karbohidrat. Susah sih, tapi coba saja ganti nasi dengan kentang. 

Makanan Kaya Protein

Selain itu, Thalita juga fokus pada makanan yang kaya protein. Contohnya telur rebus. Selain itu, Thalita juga melakukan olahraga yang rutin untuk mengencangkan otot dan mempercepat proses diet. 

Hindari Minuman Berkalori Tinggi

Bukan cuma makanan saja, tapi Thalita juga menghindari minuman berkalori tinggi. Itu, lho, semua minuman kemasan yang mengandung gula asli maupun gula buatan. Juga semua minuman yang mengandung banyak glukosa. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading