Sukses

Lifestyle

Yuk! Belajar Ambil Hati Calon Mertua dari 5 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan dengan seseorang, itu artinya kamu juga menjalin hubungan dengan keluarganya. Lho? Yap! Bagaimana pun juga, keluarga adalah satu elemen tak terpisahkan dari hidup seseorang. Setiap keluarga pula ingin anggotanya mendapatkan yang terbaik, termasuk soal jodoh.

Oleh karena itu, mengenalkan pasangan pada keluarga adalah hal yang penting. Namun, sayangnya, nggak semua orang bisa dengan mudah berbaur dengan orang asing, apalagi pada keluarga. Perbedaan latar belakang dan rasa canggung yang berlebihan terkadang membuat seseorang jadiĀ failĀ saat dikenalkan pada keluarga pasangan.

Ditambah lagi karakter yang berbeda pula, yang belum tentu bisa diterima oleh kedua belah pihak. Eits, meski demikian, nggak semua orang begitu, kok. Kalau kamu salah satu orang yang canggung saat bertemu keluarga si dia, kamu bisa belajar dari lima zodiak berikut ini, nih. Konon, di dalam perzodiakan, mereka adalah sederet zodiak yang pandai ambil hati mertua. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Capricorn

Orang tua kamu nggak perlu menghabiskan banyak waktu dengan seorang Capricorn kamu untuk berkenalan. Sudah jelas kalau Capricorn pekerja keras, praktis, dan punya prinsip yang kuat sebelum kamu berdua bergerak maju. Mungkin pada awalnya Capricorn malu, tapi begitu mereka mulai rileks, kepribadian mereka akan bersinar. Keluarga kamu mungkin akan menarik napas lega jika kamu serius dengan seorang Capricorn.

Ā 

Cancer

Cancer nggak bisa menyembunyikan fakta bahwa mereka mencintai kamu. Cancer sangat berorientasi pada keluarga, mereka akan lebih tertarik pada riwayat keluarga kamu dan akanĀ meminta lebih banyak cerita tentang keluarga kamu. Cancer menunjukkan perilaku bagaimana mereka mencintai, melindungi, dan merawat mereka. Kecemasan apa pun yang dimiliki orang tua kamu tentang pasangan kamu akan dikubur begitu mereka bertemu dengan pasangan Cancer kamu.

Leo

Leo adalah rpibadi yang sangat baik dan membantu. Mereka pasti akan memenangkan hati keluargamu. Mereka begitu energik dan antusias sehingga sulit untuk orang lain nggak menyukai mereka. Leo itu jujur tanpa menyakiti,Ā dan setia tanpa terlalu clingy. Leo nggak memiliki masalah untuk menunjukkan betapa mereka sangat peduli dengan kamu dan bagaimana mereka selalu ada untuk kamu. Mereka nggak akan malu memuji kamu di depan keluarga kamu. Mereka akan ingin orang tua kamu tahu betapa bangganya mereka terhadap kamu.

Virgo

Begitu keluarga kamu bertemu dengan pasanganmu yang berzodiak Virgo, mereka akan bisa sedikit tenang karena mengetahui bahwa kamu telah menemukan seseorang yang bisa menjalin hubungan jangka panjang. Sangat mudah untuk melihat kecerdasan Virgo. Pasangan berzodiak Virgo kamu nggak akan merasa aneh jika untuk membicarakan masa depan. Hal tersebut akan meyakinkan keluarga kamu betapa kamu mempercayai Virgo.

Aries

Aries akan bergaul dengan keluarga kamu dan akan segera mengikat mereka sesegera mungkin.Ā KarenaĀ Aries memiliki begitu banyak hobi dan minat, pasti ada beberapa tumpang tindih dengan apa yang mereka sukai dan apa yang keluarga kamu sukai, jadi akan ada percakapan yang hebat di sana. Salah satu dari banyakĀ sifat yang dimiliki Aries adalah, sebanyak apa pun yang mereka sukai, mereka juga peduli dengan apa yang kamu minati. Tak jarang mereka akan mendorong kamu untuk melangkah keluar dari zona nyaman danĀ menantangmu untuk berjalan lebih jauh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading