Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: 5 Zodiak Bermulut Manis Padahal Hatinya Menangis

Fimela.com, Jakarta Menyimpan perasaan itu nggak enak banget! Setuju atau nggak?! Namun, sayangnya memang nggak semua orang itu bisa jujur dengan perasaannya. Sering kali, entah karena apa, tapi beberapa orang memilih nggak menunjukan perasaan aslinya. Hal ini berlaku untuk urusan percintaan sampai ke urusan pekerjaan.

Beberapa orang terbiasa banget untuk menyembunyikan perasaan aslinya dan alhasil kalimat yang keluar dari mulutnya selalu manis, padahal hatinya menangis. Dan inilah lima zodiak yang sering banget melakukannya.

Pisces

Urusan mulut manis, zodiak Pisces paling juaranya. Selain memang orangnya romantis dan gombal, zodiak ini pun sangat sibuk memikirkan perasaan orang lain, sampai-sampai sering kali mengorbankankan perasaannya sendiri. Mereka akan selalu berdiri tegak dan bermulut manis tanpa ada yang tau isi hati sebenarnya.

 

Cancer

Untuk urusan hati dan perasaan, zodiak ini sering kali sembunyi di balik cangkangnya. Mereka ingin terliat kuat dan hidupnya baik-baik saja. Nggak bisa sembarangan orang tahu apa yang sebenarnya mereka rasakan. Mereka bisa banget membalutnya dengan bermulut manis dan menutupi semua kesedihannya.

 

Capricorn

Walaupun memang kaku dan nggak ekspresif, bukan berarti Capricorn nggak bisa sedih dan menangis. Justru zodiak ini pintar banget menutupi rasa yang sebenarnya. Mereka paling bisa bertutur kata manis dan tertata rapi seolah hidupnya baik-baik saja. Padahal bisa jadi mereka habis nangis di toilet.

 

Scorpio

Misterius adalah nama tengah dari zodiak ini. Nggak pernah ada yang bisa tahu apa sebenarnya isi hati orang dengan zodiak ini. Semua rasanya baik-baik saja. Semua yang keluar dari mulutnya selalu manis dan penuh harapan. Padahal bisa jadi mereka senang sangat sedih dan nggak tahu harus gimana lagi.

 

Libra

Saking sibuknya mikirin orang lain, Libra sampai nggak tega nangis di depan orang lain. Mereka nggak mau merepotkan orang lain, dan masalah yang sanagt pribadi biarlah mereka selesaikan sendiri saja. Jadi, kalau ditanya orang pasti hidupnya terdengar baik-baik saja dan mulutnya bisa berkata manis banget.

 

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading