Sukses

Lifestyle

Lihat Hal Manis yang Dilakukan Ayah Ini Tiap ke Rumah Anaknya!

Fimela.com, Jakarta Kasih ibu sepanjang jalan, kasih anak sepanjang galah. Lantas, kasih ayah? Tentu sama sempurnanya dengan kasih sayang orangtua mana pun di dunia ini. Nggak cuma saat masih kecil, tapi saat sudah dewasa atau bahkan sudah menikah pun, mereka masih mencurahkan kasih sayang dengan caranya sendiri.

Seperti yang dibuktikan oleh seorang ayah berikut ini. Mengungkapkan cinta pada sang anak, seorang ayah menunjukkannya dengan cara yang nggak biasa bahkan terbilang unik. Ia menggunakan keterampilan silumannya untuk menyembunyikan sesuatu di tempat-tempat yang nggak terduga di rumah anaknya setiap kali berkunjung. 

 

Menyelipkan Uang di Mana-mana

Meski anaknya telah berumah tangga, namun rupanya sang ayah masih memperlakukan si anak seperti anak kecil yang masih perlu ia ayomi setiap saat. Tak diduga, ia menyelipkan uang sebsar 20 dolar AS setiap kunjungannya ke rumah si anak. Mulai dari tas hingga lemari alat makan, semua pernah ia jadikan tempat menyelipkan uang untuk anaknya.

 

"Saya tinggal dekat dengannya dan dia mengunjungi saya secara teratur. Kami teman baik," kata anak perempuan dikutip dari Bored Panda. "Biasanya dia tidak meninggalkan apa-apa sampai saya menemukannya," imbuh pemilik akun somebodysmama di Imgur.

Dalam foto-foto yang diunggah di Imgur, somebodysmama mengucapkan terima kasih kepada ayahnya yang penuh kasih dengan memasak makanan. Namun, daripada membalas kasih anaknya dengan "ucapan terima kasih", ia malah meninggalkan selembar uang di tempat-tempat tersembunyi. Sweet banget, nggak, sih? :') 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading