Sukses

Lifestyle

Langsing Usai Melahirkan, Ini 3 Rahasia Diet Dian Sastro

Fimela.com, Jakarta Siapa sih, yang nggak tahu kecantikan dan keayuan Dian Sastro? Pemain film yang memiliki nama lengkap Diandra Paramitha Sastrowardoyo ini memang nggak pernah berubah auranya. Sejak terkenal dengan film Pasir Berbisik tahun 2001 dulu, pesona Dian nggak pernah redup. 

Bahkan, sampai detik ini, di mana Dian sudah dikaruniai dua orang anak nan imut dan lucu. Namanya, Syailendra Naryama Sastraguna Sutowo dan Ishana Ariandra Nariratana Sutowo. Meskipun sudah menjadi seorang istri dan juga ibu, Dian masih juga nampak memesona. 

Bahkan, dia masih saja terlihat langsing bak gadis-gadis remaja. Padahal, Dian sempat bercerita kepada salah satu media nasional, kalau dulu saat SMA dia sempat nggak pede dengan tubuhnya. 

"Saat SMA saya sering melakukan berbagai jenis diet yang ekstrim dan tidak terkontrol," aku Dian kepada media tersebut. Tapi, sekarang ini Dian Sastro sudah lebih bijak memilih cara diet yang sehat. Makanya nggak heran, ibu dua anak ini masih terlihat muda dan memesona. Apa sih, rahasianya?

 

Rahasia Diet Dian Sastro

Menurut Dian, diet yang sehat itu dengan mengatur pola makan. Usai melahirkan putra pertamanya, Shailendra pada Juli 2011 silam, Dian mengatur pola makan untuk menurunkan berat badannya. 

Dia juga mengonsumsi makanan yang rendah lemak, rendah karbohidrat. Dia fokus memilih makanan-makanan yang kaya akan protein dan sayur-sayuran. Nah, begini cara menurunkan berat badan ala Dian Sastro. Gimana dengan kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading