Sukses

Lifestyle

Kayak Lie Detector, Yakin Mau Bohong sama 5 Shio Ini?

Fimela.com, Jakarta Jangan coba-coba bohong pada 5 shio ini! Bukannya apa-apa, kelima shio ini tuh intuisinya lumayan tajam dan selain itu berdasarkan pengalaman hidupnya, 5 shio ini mulai bisa memperlajari kapan tandanya orang sedang berbohong.

Mereka cukup teliti memperhatikan orang lain dan itu membuatnya seperti mesin Lie Detector. Cara mereka mengungkapkan kebohongan bisa beragam sih, ada yang langsung labrak, ada yang kumpulkan data dan fakta dulu. Apapun itu, kebohonganmu bisa terbongkar! Jadi, nggak usah bohong pada lima shio ini.

Shio Ular

Ini dia nih shio yang paling jago untuk menganalisa sesuatu. Shio Ular memiliki intuisi tajam dan mereka selalu bisa melihat dengan sudut pandang yang berbeda dengan orang lain. Shio Ular bisa lebih mudah tahu ketika orang lain sedang bohong padanya. Mereka perhatikan semua gerak gerik.

 

Shio Ayam

Orang dengan shio Ayam sering kali merasa insecure dan ini yang membuatnya selalu waspada. Mereka nggak suka dibohongi dan mereka pun menghindari berbohong pada orang lain. Jadi, biasanya sih mereka tahu banget ketika orang lagi jahil atahu membohongi mereka. Satu lagi, jangan kaget kalau langsung dilabrak.

 

Shio Anjing

Walaupun kesannya tenang dan kalem, tapi orang dengan shio Anjing lumayan peka dan mulai mencium gelagat nggak enak ketika orang lain sedang berusaha bohong padanya. Orang dengan shio Anjing nggak mudah percaya orang lain, jadi mereka akan cari tahu sedetail mungkin dan kumpulkan data.

 

Shio Naga

Intuisi shio ini lumayan akurat. Mereka bahkan bisa dikasih pertanda melalui mimpi ketika pacarnya membohongi mereka. Biasanya sangat mudah untuk orang dengan shio Naga membongkar kebohongan terutama untuk orang-orang terdekatnya, karena ada ikatan emosi yang sangat dalam.

 

Shio Kambing

Salah satu kelebihan shio Kambing adalah perasaannya yang sangat sensitif dan perasa. Mereka memang sering kali menyendiri dan sibuk sendiri, tapi bukan berarti kamu bisa bohongi mereka dengan gampang. Justru mereka akan analisa semuanya dulu sampai nanti terkuak kebenarannya.

 

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading