Sukses

Lifestyle

Meski Berbahaya, 5 Zodiak Ini Aslinya Baik, Kok!

Fimela.com, Jakarta Nggak ada seorang pun yang ingin terjebak dalam keadaan bahaya. Bahaya yang berasal dari manusia lain, misalnya. Duh, ngeri banget, nggak, sih, berada di lingkungan orang yang berbahaya? Seperti yang kita ketahui, orang-orang berbahaya bisa mengancam keselamatan orang lain, dan mereka bekerja seperti bom waktu.

Sadar atau nggak, orang-orang macam begitu pasti ada di sekitar kita. Mungkin kita nggak bisa mengetahuinya secara langsung dan gamblang, tapi jangan khawatir, sebab kita bisa mendeteksi mereka dari zodiaknya. Yap! Zodiak berbicara banyak soal ini, lho!

Percaya atau nggak, dari 12 zodiak yang ada, lima zodiak ini adalah zodiak yang menyimpan potensi bahaya karena sifatnya. Namun, meski demikian, mereka masih ada sisi baiknya, lho. Dihimpun dari Your Yango, berikut ulasannya.

Libra

Libra adalah zodiak yang paling cantik dari semua zodiak. Mereka adalah orang-orang yang paling mungkin memahami kelemahan orang lain. Mereka nggak akan pernah berpikir untuk melakukan hal buruk dengan sengaja. Mereka nggak akan pernah membuang waktu dengan rencana balas dendam.

Aquarius

Aquarius dikenal sebagai pemberontak yang memiliki masalah dengan mayoritas. Mereka adalah orang-orang yang paling mungkin muncul dengan hukuman yang kejam dan tidak biasa. Mereka cenderung hidup secara logika daripada secara emosional. Jadi, mereka nggak akan memiliki masalah dalam melaksanakan rencana balas dendam, karena mereka tidak dapat berempati dengan mudah.

 

Pisces

Pisces adalah orang yang sangat sensitif. Karena mereka bisa mengalami perubahan mood yang cepat, kamu sulit memprediksi dan sulit untuk mengetahui kapan mereka memiliki masalah. Mereka juga bisa manipulatif karena perubahan mood-nya.

 

Sagittarius

Sagittarius memiliki motivasi yang didukung oleh suplai energi tak berujung. Mereka berprestasi tinggi dan selalu ingin tahu apa yang selalu mereka inginkan. Sayangnya, mereka juga bisa memiliki perilaku yang nggak penting. Intinya, jika mereka menginginkan sesuatu, mereka akan berusaha mendapatkannya. Termasuk jika itu harus menyakiti beberapa pihak. Meski demikian, mereka akan berguna bagi orang-orang di sekitarnya.

Taurus

Taurus adalah pribadi yang keras dan juga berkepala dingin. Mereka sabar, tapi mereka nggak bisa berkompromi. Mereka membutuhkan rencana untuk melakukan hal sesuai keinginan mereka, jika tidak, mereka mungkin malah akan menyakiti diri orang lain. Ketika mereka marah, mereka malah akan mendapatkan kecepatan penuh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading