Makan 2 Buah Ini, Tidurmu Lebih Berkualitas

Karla Farhana07 Feb 2018, 16:32 WIB
[Bintang] Seksi, Begini 8 Pose Artis Indonesia Saat di Atas Ranjang

Fimela.com, Jakarta Sudah banyak cara kamu coba supaya bisa tidur nyenyak tanpa harus bangun di tengah malam. Tapi, semua cara itu sia-sia dan nggak ada efek apa-apa. Apa lagi kalau kamu bangun di tengah malam dan nggak bisa tidur lagi. 

Padahal, segala cara mulai dari baca buku, menghitung domba, hingga minum susu hangat sudah kamu coba. Tapi nggak berhasil juga! 

Aduh, kamu mungkin kurang usaha untuk mencari tahu lebih banyak gimana caranya tidur nyenyak tanpa terganggu. Soalnya, dilansir dari Juice Plus, ada beberapa buah-buahan yang memang bisa membuat tidurmu menjadi lebih berkualitas. 

Buah Ceri

Buah Ceri Dapat Obati Diabetes,  Mitos atau Fakta?
Buah Ceri Dapat Obati Diabetes, Mitos atau Fakta?

Sebelum tidur, lebih baik kamu ngemil. Eh, jangan takut gemuk. Soalnya yang kamu mkana buat nasi padang di seberang yang penuh lemak dan justru bikin perut begah. Tapi buah ceri yang bisa membuatmu lebih nyenyak saat tidur. 

Soalnya, ceri mengandung melatonin, hormon yang bisa membantumu tidur lebih nyenyak. 

Pisang

Benarkah Penderita Sakit Ginjal Tidak Boleh Makan Pisang? (ADS Portrait/shutterstock)
Benarkah Penderita Sakit Ginjal Tidak Boleh Makan Pisang? (ADS Portrait/shutterstock)

Ternyta, pisang juga bisa bikin kamu tidur nyenyak, lho! Soalnya, buah yang kaya potasium dan magnesium ini bisa bikin otot dalam tubuhmu jadi relaks di malam hari. Selain itu, pisang juga mengandung amino acid trytphan yang bisa membantumu tidur lebih nyenyak. 

Lanjutkan Membaca ↓