Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ini Ngaco Banget Saat Bikin Keputusan di Hidupnya

Fimela.com, Jakarta Hidup adalah tentang pilihan. Ya, terkadang ungkapan tersebut benar adanya. Ada momen di mana kita sebagai manusia diberi kesempatan untuk memilih dan membuat keputusan dalam hidup. Entah keputusan jangka panjang, maupun jangka pendek.

Dalam membuat keputusan, apa pun itu, ada baiknya untuk dipikirkan secara matang agar tidak terjadi ketimpangan pada pihak-pihak yang menerima keputusan tersebut. Sayangnya, nggak semua orang bisa melakukannya.

Ketika dihadapkan dengan keputusan, sebagian orang memilih untuk berpikir seadanya tanpa pertimbangan yang matang. Hasilnya, keputusannya malah bikin rugi banyak orang. Ngaco banget, deh. Kayak orang-orang dari lima zodiak ini, nih, huhuhu.

Sagittarius

Sagittarius suka spontanitas dan percaya bahwa terlalu banyak perencanaan bisa menghilangkan keseruan. Mereka cenderung membuat keputusan dengan cepat, terutama saat bepergian karena mereka nggak mau ketinggalan apa pun. Masalahnya adalah, kalau mereka melakukan sedikit riset, mereka berpotensi untuk miss. Karena mereka begitu open, mereka cenderung mempercayai orang lain dengan mudah dan itu bisa menghasilkan keputusan yang buruk. 

Capricorn

Mungkin kamu berpikir bahwa Capricorn adalah zodiak yang sangat praktis, bisa diandallan, pekerja keras, dan akan selalu membuat keputusan terbaik, tapi pada kenyataannya nggak selalu demikian. Capricorn tahu bahwa orang mengharapkan mereka untuk berhati-hati saat membuat keputusan. Namun, terkadang mereka hanya ingin melakukan sesuatu yang impulsif dan nggak terencana. Seringnya, keputusan buruk Capricorn berhubungan dengan kehidupan seks mereka. Mereka memiliki sisi liar, dan saat berhubungan seks, mereka cenderung melepaskan diri dan melakukan sesuatu yang sama sekali nggak terduga pada pasangannya.

Capricorn

Kalau impulsif Capricorn bersifat tentatif, maka impulsif pada Aries adalah bagian utama kepribadian mereka. Mereka juga sangat nggak sabar. Ketidaksabaran mereka terkadang membuat mereka spontan dan terlalu jauh mengambil risiko, sehingga cenderung mengambil keputusan yang buruk. Aries nggak meluangkan waktu untuk mempertimbangkan keputusan apa hasilnya. Ketika Aries menginginkan kepuasan sesaat, mereka jarang meluangkan waktu untuk berpikir dari dua sisi.

Gemini

Karena Gemini adalah zodiak berlambang abak kembar dan terkenal dengan kepribadian ganda, mereka cenderung mengambil keputusan yang menantang. Mereka cenderung membuat keputusan setengah-setengah tanpa informasi yang jelas sehingga mereka bisa dengan mudah beralih ke sesuatu yang lebih menyenangkan. Gemini cenderung nggak memperhatikan detail keputusan. Sebaliknya, mereka sering mengubah pikiran mereka dengan cepat.

Pisces

Ada kalanya Pisces nggak mau berurusan dengan hal-hal yang menuntut mereka untuk membuat keputusan. Orang-orang dengan zodiak Pisces terkadang bisa bijaksana untuk membuat keputusan ketika mendapatkan masukan dari orang lain, seolah-olah itu akan meminimalkan keputusan yang buruk. Padahal, nggak selamanya demikian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading