Sukses

Lifestyle

Dilabrak Ahok, Julianto Tio Tetap Nekat Dekati Veronica Tan

Fimela.com, Jakarta Sidang Perceraian Ahok dan Veronica Tan masih terus berlanjut. Isu adanya orang ketiga dalam hubungan rumah tangga mereka berdua pun semakin jelas. Sebuah fakta terbaru diungkapkan oleh adik kandung sekaligus pengacara mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Fifi Lety Indra.

Dilansir dari Liputan6.com, Jumat (9/2/2018), Fifi menyebutkan bahwa Veronica Tan menolak untuk mediasi dengan Ahok sehingga proses perceraian harus tetap berjalan. "Ya, terpaksa mereka bercerai ya," tegas Fifi.

Soal adanya orang ketiga, Fifi menjelaskan kalau masalah tersebut sebenarnya terjadi sudah lama sekali, tepatnya sejak tujuh tahun lalu. Bahkan Ahok dan putra tertuanya Nicholas Sean sempat melabrak pria yang disebut-sebut sebagai Good Friends-nya Veronica Tan.

"Meminta kepada beliau dengan baik-baik supaya meninggalkan istrinya demi keutuhan keluarga masing-masing," ujar Fifi. Sosok Good Friend sendiri, yang diketahui bernama Julianto Tio itu juga sudah memiliki anak dan istri.

Namun ternyata Julianto Tio tetap nekat menghubungi Veronica Tan meskipun sudah dilarang oleh Ahok sendiri. "Terakhir Veronica itu meminta kepada Julianto Tio untuk tidak berhubungan lagi, tapi masih terus nekat dan mengganggu seperti ini. Karena Bapak (Ahok) sudang nggak tahan dan berulang-ulang, apalagi kondisi beliau di penjara, ya keputusan lebih baik cerai," jelas Fifi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading