Sukses

Lifestyle

Anak Rachel Vennya Dibully, Ini Doa Sang Selebgram

Fimela.com, Jakarta Kasus bullying kembali muncul, kali ini anak Rachel Vennya, Xabiru Oshe Al Hakim menjadi sasarannya. Disebut memiliki mata juling, Rachel Vennya pun tak terima dan sempat meluapkan amarahnya di media sosial.

Rachel menuturkan bahwa ada banyak pesan yang masuk kepadanya, menyampaikan jika anaknya dibullly oleh warganet dengan menyebut Biru, panggilan akrab anak Rachel Vennya memiliki mata juling.

"Banyak banget banget yang DM soal anak bocah yang lagi live sama dua temennya, intinya mereka ngetawain Biru dan bilang kalau Biru juling. Sebenarnya sedih sih, dan jujur aja baper, akau ingin jelasin kalau anak bayi umur 3 bulan pandangannya masih rabun dan suka juling sendiri, tapi bukan cuma Biru aja, banyak banget kok yang kayak gitu. Tapi kok kayak tega dan punya mannners sih ngomong soal anak bayi yang ngeliat aja belum jelas?

Cerita Rachel Vennya pun turut mengundang amarah publik. Namun di tengah keributan itu, pesan berisi permintaaan maaf dari ibu sang pelaku bully pun membuat hari Rachel Vennya luluh. Dalam pesan itu, sang ibu menyampaikan permintaan maaf atas apa yang dilakukan anaknya.

Selain itu ibu tersebut juga mengatakan jika anaknya merasa takut dan malu atas perbuatan yang dilakukannya tersebut.

"Assalamualaikum tante, sungguh saya terenyuh saat tante yang minta maaf kepada saya karena ulah anak tante dan bukan anak tante, semoga tante dan om tidak menyalahkan diri sendiri atas yang Adinda perbuat, apa yang dia lakukan bukanlah cerminan dari ayah ataupun ibunya, saya sangat paham akan hal tersebut," balas Rachel Vennya yang menerima permintaan maaf.

Diakhir unggahannya, Rachel Vennya pun mengunggah sebuah doa dari masalah yang melibatkan anaknya itu. "Ya Allah jadikanlah diriku lebih baik dari yang mereka ucapkan, dan ampunilah aku atas dosa yang tidak mereka ketahui dan janganlah Engkau azab diriku atas apa yang tidak mereka ketahui," doa Rachel Vennya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading