Sukses

Lifestyle

5 Shio Ini Sering Dikagumi Orang Lain, Kamu Salah Satunya?

Fimela.com, Jakarta Siapa orang yang paling kamu kagumi? Siapa pun orang yang kamu kagumi, coba deh kamu tanya lebih dalam ke diri sendiri, apa alasannya kamu menggumi orang tersebut? Biasanya, kita mengagumi seseorang karena ada banyak hal positif yang ada di diri mereka sementara diri sendiri nggak memiliki hal itu.

Jadi, dengan mengagumi orang lain, ada banyak pelajaran yang bisa diambil dari orang yang dikagumi. Nggak usah jauh-jauh cari tokoh tekenal, orang terdekat pun sering kali dikagumi orang lain. Dan nggak usah pusing-pusing, ini dia lima shio yang sering banget dikagumi orang lain. Mungkin kamu salah satuunya?

Shio Naga

Shio Naga memiliki sifat yang kalem tapi bisa tegas dan sangat keras ketika berusaha mengejar mimpi. Hal ini yang sering kali membuat orang berdecak kagum. Shio Naga punya kemauan yang keras dan biasanya mereka selalu berhasil mewujudkan dengan caranya sendiri.

 

Shio Macan

Orang dengan shio ini memiliki kharisma layaknya Raja Hutan yang memiliki keberanian dan juga strategi yang dipikirkan matang layaknya macan sedang mencari mangsa. Kegigihan dan juga keberaniannya sering kali membuat orang berdecak kagum. Lucunya, orang shio Macan sering kali nggak sadar kalau dirinya menginspirasi orang lain.

 

Shio Tikus

Idenya yang nggak habis-habis, cara kerjanya yang unik, serta hatinya yang tulus banget sudah pasti membuat orang lain luluh padanya. Kesuksesan yang sudah dimiliki shio tikus sering kali menjadi sumber inpsirasi banyak orang dan hebatnya. Shio Tikus nggak pernah pelit untuk berbagi ilmu.

 

Shio Kelinci

Selain punya banyak teman, orang dengan shio Kelinci pun punya banyak fans karena sifatnya yang lemah lembut dan sering kali lebih sibuk dengan urusan itu dibandingkan mengurus keluarganya sendiri. Orang dengan shio Kelinci dikenal dan dikagumi karena kebesaran dan ketulusan hatinya.

 

Shio Ular

Sebagai pribadi yang memiliki kemampuan komunikasi yang bagus, nggak ada alasan untuk nggak kagum pada zodiak ini. Shio Ular bisa negosiasi dengan siapa pun, dalam kondisi apa pun. Selain itu, hal penting lainnya asalah shio Ular pintar cari peluang ke sana kemari.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading