Sukses

Lifestyle

2 Hadiah Valentine yang Tak akan Rusak Kesehatan Orang Terkasih

Fimela.com, Jakarta Aduh, nggak terasa Hari Kasih Sayang atau valentine's day sudah dekat. Biasanya, banyak cewek yang memberikan cokelat untuk orang-orang terkasih. Seperti pacar, suami, atau juga juga gebetan. 

Tapi, kamu tahu, kan, kalau cokelat itu bikin gemuk! Selain banyak lemaknya, cokelat itu mengandung banyak kalori. Kamu nggak kasihan sama orang tersayang? 

Seharusnya, di hari spesial ini, kamu bisa membuatnya lebih sehat, lho! Tapi kamu nggak usah khawatir karna kamu masih bisa memberikan hal lain, di hari Valentine's. Pastinya yang lebih sehat dari cokelat! Apa saja, sih? 

Keanggotaan Gym

Dari pada kasih cokelat, lebih baik daftarkan suami atau pacarmu ke gym yang bagus dan lengkap dengan PT serta alat-alatnya. Dengan begitu, dia bakalan jadi lebih sehat dan jauh dari risiko segala penyakit berbahaya, seperti diabetes, jantung, dan lainnya. 

Buah-buahan yang Dihias

Punya pasangan yang kelebihan berat badan? Jangan khawatir! Di Hari Kasih Sayang ini, kamu bisa memberikan sesuatu yang bikin dia lebih kurus. Kasih saja diet planning yang sudah kamu buat khusus buat dia. Terus, sebagai pengganti cokelat, kasih juga berbagai buah-buahan sehat yang sudah kamu hias dan tata di dalam keranjang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading