Sukses

Lifestyle

Katanya 5 Zodiak Ini Paling Susah Dapat Pacar, Emang Iya?

Fimela.com, Jakarta Dapat pacar itu susah gampang. Ada banyak hal yang bisa membuat seseorang berpeluang mendapatkan tambatan hati. Seperti lingkup pergaulan yang luas, rasa percaya diri yang tinggi, kemudahan dalam bergaul, dan banyak hal lainnya. Jika kamu salah satu orang yang sudah lama menjomblo dan sulit dapat pacar, coba, deh, perhatikan hal-hal tersebut. Atau jangan-jangan kamu belum move on dari si dia? Ups. 

Apa pun itu, kembali lagi pada dirimu sendiri. Apakah ternyata sifatmu sendiri yang membuatmu sulit untuk mendapatkan pacar? Apakah ada sifat-sifat di dalam dirimu yang ternyata memblok seseorang untuk masuk ke dalam hatimu? Atau karena zodiakmu sendiri yang membuatnya demikian?

Percaya atau nggak, zodiak juga punya peran dalam urusan asmara setiap orang. Sulit atau mudah dalam mencari pasangan bisa diidentifikai melalui zodiak, lho. Seperti yang diungkap oleh Your Tango berikut ini, misalnya.

Virgo

Virgo adalah zodiak yang selalu merasa cukup dalam hidupnya. Mereka nggak benar-benar berpikir ada sesuatu yang nggak bisa mereka dapatkan dalam sebuah hubungan. Saat berkencan dengan seseorang, mereka seperti merasa diadili. Mereka bisa sangat penasaran dengan seseorang, tapi mereka nggak bisa menunjukkan rasa penasarannya dengan baik. Virgo juga suka nge-judge dan susah dekat dengan seseorang. Mereka lebih suka membiarkan untuk di depan pintu (hati), daripada membiarkan kamu masuk ke dalamnya. Hampir nggak mungkin membuat mereka terbuka.

Scorpio

Scorpio bisa menjadi sangat panas dan dingin saat harus berkencan. Mereka bisa sangat mesra dan senang bisa bersamamu satu menit dan bisa menjadi pemarah di menit berikutnya. Sangat sulit untuk mengikuti apa yang mereka rasakan setiap saat. lebih buruk lagi, Scorpio hampir nggak bisa ditebak. Scorpio nggak bisa dekat dengan seseorang karena mereka merasa harus melindungi hatinya sebelum membuka diri terhadap seseorang. Hal ini membuat mereka sangat sulit untuk didekati, karena mereka selalu menutup dirinya.

Sagittarius

Sagittarius bukan zodiak yang gemar berkomitmen. Sebab, bagi mereka, komitmen akan membuat mereka merasa terikat dengan seseorang selamanya dan nggak bisa mengenal teman secara lebih intim. Jadi, saat ini mereka sulit punya pacar karena mereka nggak memiliki harapan untuk itu. Sagittarius lebih suka menggoda dan nggak serius dengan seseorang karena mereka lebih nyaman begitu.

Capricorn

Sejujurnya, Capricorn mungkin akan lebih mudah berkencan jika mereka nggak terlalu berhati-hati sepanjang waktu. Sayangnya, mereka terlalu erhati-hati, sehingga membuatnya takut untuk melangkah. Capricorn melangkah dengan ringan, yang sebenarnya nggak membuatnya terlihat hati-hati sehingga membuatnya tampak pelit dengan cinta. Capricorn juga sangat kaku saat berkencan. Karena mereka sangat metodis, ketika kamu ngobrol dengan mereka, kamu seperti dalam sesi wawancara dengan HRD. Nggak percaya? Cobain aja.

 

Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang sangat independen. Mereka secara alami sangat suka menyendiri dan lebih memilih untuk menjadi dirinya daripada menjadi lemah di depan orang lain. Tentu saja, itu nggak membuatnya tampak misterius seperti yang mereka inginkan, tapi malah membuat dingin dan sulit dekat. Bisa dimengerti, Aquarius memang ingin melindungi dirinya dari luka atau salah paham, tapi hal tersebut membuat mereka sangat sulit punya hubungan dengan lawan jenis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading