Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Karyawan dari 5 Zodiak Ini Layak Dapat Penghargaan di Kantor

Fimela.com, Jakarta Jadi karyawan teladan, apakah itu salah satu tujuan yang ingin kamu capai di kantor? Walaupun kriteria karyawan teladan setiap kantor tentunya beragam, tapi di kantor mana pun juga pastinya ada orang-orang yang memang menonjol prestasinya, hingga akhirnya menjadi inspirasi untuk banyak orang.

Nah, kalau ngomongin penghargaan, sudah dipastikan lima zodiak ini layak banget dapat penghargaan di kantor. Kira-kira apa, ya, yang membuat mereka segitu layaknya? Ini dia nih jawabannya.

Capricorn

Kalau ada penghargaan karyawan paling rajin, Capricorn pasti salah satu yang layak mendapatkannya. Zodiak ini gila kerja! Mereka senang banget berkarya, dan hebatnya lagi mereka nggak akan mengeluh. Selama mereka memang mencintai pekerjaannya, maka mereka akan totalitas seribu persen!

 

Leo

Penghargaan yang layak didapatkan zodiak ini adalah kegigihannya untuk mencapai target yang diberikan perusahaan. Leo memiliki ambisi tinggi untuk jadi yang terbaik di mana dan itu yang memacunya untuk selalu memberikan yang terbaik di mana pun mereka bekerja.

 

Aries

Menjadi nomor satu adalah tujuan Aries dalam hidupnya. Zodiak ini nggak suka kalah, mereka pun nggak suka orang lain menghambat pekerjaannya. Jadi, biasanya sih Aries sigap banget dan bisa diandalkan dalam kondisi apa pun sampai terkadang jadinya one man show. Patut diacungi jempol!

Libra

Zodiak ini layak mendapatkan pernghargaan sebagai karyawan yang paling bersahabat. Libra selalu mempertimbangkan pendapat orang lain, pendapat atasan dan juga bawahan. Terkadang ini membuatnya lambat membuat keputusan, namun satu kantor sayang padanya karena kebaikan hatinya.

 

Virgo

Butuh karyawan yang selalu menyelesaikan tugas tugasnya dengan baik? Ini dia, nih! Virgo biasanya tertara dan detail. Walaupun cara mereka mungkin unik dan terkadang seperti keras kepala, tapi Virgo sangat bisa diandalkan dalam kondisi apapun. Sesulit apapun pekerjaannya pasti dikerjaan sepenuh hati.

 

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading