Sukses

Lifestyle

Pangling! Kumpulan 10 Orang Sukses Diet yang Bikin Kamu Semangat Kurusin Badan!

Fimela.com, Jakarta Diet memang nggak mudah, banyak godaan dari berbagai penjuru yang membuatmu terkadang mengurungkan niat untuk diet. Meski demikian, bukan berarti nggak bisa dilakukan, bukan? Banyak cara atau metode diet untuk mendapatkan tubuh yang ideal.

Nggak cuma sebatas tubuh ideal, sih, diet juga bisa membuat tubuh lebih sehat dan bugar. Namun, kebanyakan dari orang-orang, melakukan diet untuk mendapatkan berat tubuh yang ideal. Kalau kamu, diet untuk apa?

Well, apa pun itu, diet harus dilakukan dengan benar biar nggak menyalahi aturan dan berakhir dengan sukses. Kayak orang-orang berikut ini, misalnya. Dihimpun dari Bored Panda, sejumlah orang terbukti sukses diet yang dibuktikan dengan perubahan penampilan yang ideal. Lihat sendiri, nih, kalau nggak percaya.

Bikin pangling, nggak, sih? Setiap orang memiliki kisah dan waktu yang berbeda hingga akhirnya bisa tampil ideal seperti di foto sebelah kanan. Namun, bagaimana pun kisahnya dan berapa lama waktunya, jika dilakukan dengan sungguh-sungguh, hasilnya nggak akan mengkhianati, kok. So, semangat diet, ya, untuk kamu yang menjalankannya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading