Sukses

Lifestyle

Ingin Seks Romantis dan Panas? Ini 3 Tips Buat Pasutri di Hari Valentine

Fimela.com, Jakarta Hari Kasih sayang, atau Valentine's Day biasanya dihiasi dengan banyak pasangan yang kencan di malam hari. Apa lagi kalau bukan dinner romantis di restoran mahal, atau pinggir pantai. 

Memang sih, setiap pasangan merayakan hari spesial ini dengan cara yang berbeda. Tapi, kamu tahu nggak kalau dinner saja nggak cukup untuk merayakan Valentine. 

Buat kamu yang sudah menikah, menyatakan cinta bukan cuma dari kartu ucapan dan kata-kata, lho! Tapi juga lewat sentuhan. Bercinta di hari spesial ini kayaknya wajib buat pasutri yang sedang dimabuk kasih. 

Jangan biarkan Valentine's Day lewat begitu saja hanya dengan kencan 'biasa', girls. Kamu mungkin ingin berinisiatif membuat suasana lebih romantis di ranjang. Tapi gimana caranya? 

Ngomong Aja, Sama Suami!

Romance itu hadir sebelum kamu berada di ranjang. Jadi, jangan cuma diam saja dan berharap suamimu menciptakan suasana romantis di ranjang. Kamu juga harus memulai. 

Membuat langkah pertama duluan nggak malu-maluin, kok, buat cewek. Kalau kamu orangnya lebih to the point, langsung saja bicara ke si dia. 

Dinner Mau Nggak Mau Memang Penting

Meskipun setiap tahun sudah dilakukan, romantic dinner sepertinya tetap nggak boleh ditinggalkan, deh. Tak perlu mahal, makan malam romantis tetap bisa kamu lakukan di mana pun, kok. Bahkan di rumah atau juga di pekarangan. Yang penting niatnya. Soalnya, makan malam romantis itu merupakan gerbang menuju ranjang. 

Nostalgia

Buat kamu yang sudah menikah, nggak ada salahnya mengingat kembali masa-masa pacaran dulu. Coba deh, kamu ungkin momen-momen ter-sweet, atau yang paling romantis. Ini bakal nge-lead suasana menjadi lebih syahdu dan intimate. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading