Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Rayakan Valentine dengan Love Tarot

Fimela.com, Jakarta Hari Valentine penuh dengan kasih sayang dan selalu menyenangkan untuk dirayakan bersama orang terkasih. Hari ini, karena hari penuh cinta, ramalan Tarot akan menggunakan Love Tarot untuk melihat bagaimana perjalanan hari ini. Bagaimana hasilnya? Simak ulasannya berikut ini.

Kartu pertama adalah Trust. Jika saat ini kamu sedang menjalankan hubungan dengan seseorang, memang nggak mudah untuk percaya 100% pada pasanganmu, tapi jangan menyabotase hubunganmu hanya karena kamu punya ketakutan yang berlebihan dan curiga terus menerus pada pasanganmu.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Trust

Kartu kedua adalah True Love. Wohooo! Ini dia nih, kartu yang menggambarkan penantianmu akan berakhir! Jika kamu masih single, kamu akan segera menemukan cinta sejatimu. Jika kamu sudah punya pasangan, pastikan dan tanyakan pada hatimu apakah kamu sudah yakin, karena bisa jadi pasanganmu adalah cinta sejatimu.

Past-Life Realtionship

Kartu ketiga adalah Past-Life Realtionship. Kartu ini bisa berarti saatnya untuk benar- benar menghapus mantan dari ingatanmu. Fokus dengan hubungan yang sekarang ada akan membuat hidupmu lebih mudah.

 

Kesimpulan

Di hari penuh cinta ini, ada berita baik untuk kamu yang jomblo. Saatnya siap-siap menerima cinta. Untuk yang sudah punya pasangan, yuk diseriusin, lupakan masa lalu dan fokus menata masa depan dengan pasanganmu sekarang. Mari terbarkan cinta dan kurangi cemburu berlebihan. Jika saatnya tiba, kamu pasti akan melepas masa lajang.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading